Wedding Expo Millenial Jatim Times

Ada Lomba Makeup di Pameran Pernikahan Terbesar se-Jatim, Yuk Buktikan Keahlian Merias Wajah Kalian

Aug 24, 2022 19:18
(Foto: JatimTIMES)
(Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Perlombaan makeup  akan mewarnai jalannya pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu, 15-18 September 2022 mendatang. Sayang sekali jika para Makeup Artist (MUA) melewatkan kesempatan tersebut untuk mengetahui sejauh mana kemampuannya.

Apalagi dalam ajang perlombaan ini bisa menjadi ajang promosi bagian kalian para MUA. Bagaimana tidak, para pengunjung dan wisawatan bakal mendatangi pameran pernikahan yang digelar JatimTIMES Network.

Jadi jangan ragu untuk segera daftarkan diri kalian. Lewat perlombaan ini sekaligus jadi ajang untuk membuktikan hasil karya kalian sejauh mana kemampuan para MUA oleh juri-juri nantinya. Sekaligus untuk menambahkan kepercayaan klien, tentunya.

Sehingga nantinya, para klien di luar sana tidak perlu meragukan lagi hasil riasan kalian. Bagi yang yang tertantang bisa langsung menghubungi nomor 0813 3464 8526 atas nama Ruru dan Mala di nomor 0822 5739 8797.

Sejauh ini sudah beberapa MUA siap mengikuti perlombaan ini. Jadi bagi yang lainnya jangan lewatkan perlombaan di pameran pernikahan bergengsi terbesar di Jawa Timur.

“Sejauh ini sudah ada daftar tentunya. Apalagi perlombaan ini dihadirkan untuk memberikan wadah kepada para MUA untuk membuktikan hasil riasan mereka. Jadi tidak hanya sudah merias banyak orang, tapi di perlombaan ini jadi ajang pembuktian kemampuannya,” ungkap Fitra Lesta Ketua The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022.

Untuk perlombaan makeup ini akan berlangsung Sabtu (17/9/2022). Dengan adanya perlombaan ini juga sebagai upaya untuk meramaikan pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022.

Jadi bagi para vendor-vendor di luar sana jangan lewatkan ajang bergengsi terbesar di Jawa Timur ini. Segera daftarkan juga vendor-vendor kalian. Apalagi hanya 12 stan yang disiapkan.

“Saat ini sudah banyak vendor-vendor yang mulai daftar untuk menjadi peserta pameran wedding,” tambah Lesta. 

Pendaftaran hanya akan berlangsung hingga akhir Agustus mendatang. Jadi banyak vendor yang tidak ingin ketinggalan melewatkan event ini. Jika mengikuti pameran ini pada vendor mendapatkan banyak keuntungan, tidak hanya mendapatkan publikasi secara offline tapi juga online.

Dari semula event yang digelar JatimTIMES Network menyediakan 20 stan, kini hanya menyuguhkan 12 stan. Jadi bagi yang belum mendaftarkan vendor kalian sangat disayangkan sekali, jangan sampai kehabisan stan.

“Semula kami menyediakan 20 stand, sekarang berubah jadi 12 stan saja. Kesempatan vendor di luar sana harus cepat-cepat mendaftar, karena kesempatan terbatas,” ujar Fitri Lesta.

Untuk masing-masing stannya memiliki ukuran yang sama yakni 2,5x3 meter. Harga pun juga seluruhnya sama sebesar Rp 10 Juta. Apalagi dari 12 stan yang disediakan beberapa vendor sudah melakukan pendaftaran. Dengan demikian hanya menyisakan beberapa stan lagi.

“Para vendor sudah mulai banyak yang bergabung di The Wedding Expo Millenial JatimTIMES,” tambah Lesta.

Namun pendaftaran hanya sampai akhir bulan Agustus ini. Jadi banyak para vendor yang mulai menyerbu pendaftaran pameran pernikahan yang digelar JatimTIMES Network ini. “Pendaftaran hanya akan berlangsung sampai akhir bulan Agustus nanti, jadi bagi vendor yang belum merapat atau mendaftar segera lakukan pendaftaran,” imbuh Lesta.

Para wedding organizer yang mendaftar pun bakal mendapatkan banyak keuntungan publikasi selain di lokasi. Ya bagi yang sudah DP 50 persen bakal mendapatkan video branding.

General Manager JatimTIMES Heryanto menambahkan, pameran pernikahan yang digelar oleh JatimTIMES ini berbeda dengan lainnya. Yang membedakan adalah adanya publikasi secara online. Apalagi yang sudah DP 50 persen akan cepat diproses dalam pembuatan video branding.

“Kami akan publikasi secara online di 38 jejaring media JatimTIMES. Media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut, Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut serta Facebook,” terang Heryanto.

Jadi tunggu apa lagi, bagi para vendor perlu memanfaatkan keunggulan yang didapatkan dalam pameran pernikahan ini. Selain itu dalam pameran pernikahan ini juga menyuguhkan wedding organizer, Make Up Artis (MUA), Decoration, Music, Souvenir, Mahar, hingga Catering. Kemudian juga ada Talk Show, Parade Show, lomba makeup, fashion show dan sebagainya.

Bagi para pengunjung yang datang nanti tidak akan dibuat kecewa karena ada beragam hadiah khusus yang akan disiapkan bagi pengunjung datang di lokasi pameran. Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya, hingga emas.

Bukan hanya hadiah menarik, tetapi juga menyiapkan diskon hingga 50 persen bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran. Tak hanya itu saja, para calon pengantin bisa mendapatkan paket bulan madu gratis hanya dengan mengunjungi The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022.

Sedang, The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 ini diselenggarakan untuk mengapresiasi seluruh wedding organizer se Jawa Timur bahkan nasional, untuk bisa berpartisipasi dan mengenalkan kualitas dan kemampuan para vendor-vendor pernikahan. Tentunya agar bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat dalam kebutuhan dunia fashion khususnya acara pernikahan.

Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373. Yuk tunggu apalagi buruan untuk daftarkan wedding organizer kalian secepatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru