Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan di Bali, Drama Keluarga pun Terjadi

Aug 22, 2022 12:23
Jessica Mila dilamar sang kekasih Yakup Hasibuan.
Jessica Mila dilamar sang kekasih Yakup Hasibuan.

JATIMTIMES - Selebriti cantik Jessica Mila tengah dilanda rasa bahagia karena dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan.

Jessica Mila dilamar sang kekasih di tepi pantai di Bali. Dalam momen tersebut, terlihat Jessica Mila mengenakan dres putih dan rambut terikat yang membuatnya terlihat lebih anggun.

Tak hanya itu. Yakup Hasibuan juga mengenakan kemeja putih dan celana cream sehingga  terlihat lebih berwibawa.

Yakup datang dengan membawa cincin di kantong celananya. Dia pun kemudian berlutut di depan Jessica Mila  sembari menyodorkan cincin yang ia bawa. "Will you marry me?" tanya Yakup.

Mendengar hal itu, Jessica tampak malu dan terharu. Ia pun menjawab pertanyaan itu. "Yes," jawab Jessica.

Hal itu kemudian diperjelas oleh Yakup untuk memberi tahu kepada semua orang bahwa lamarannya diterima.  "She said yes," ungkap Yakup  kepada semua orang yang hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya, Jessica  tidak tahu mengenai lamaran ini. Yang ia tahu, dirinya ke Bali untuk merayakan anniversary kakak Yakup, yakni Natalia Hasibuan. 

Hal itu diungkapkan oleh Natalia lewat postingan di Instagram-nya. Ia menceritakan bahwa semua acara tersebut dibuat khusus untuk Yakup dan Jessica.

"Jd kita ke Bali bilangnya ke Mila kalau mau rayain wedding anniversary ku bareng keluarga inti. Jadi kita siap2 buat dinner aja," tulis Natalia.

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa di tempat dinner tersebut, sudah ada keluarga dan  sahabat Mila yang rela terbang dari Jakarta ke Bali.

"Waktu udh sampai, baru kaget kalau ternyata ini acara buat dia, dan ada semua keluarga dan sahabat yg udh diem2 terbang dari Jakarta buat acara ini. Semua ide dan rangkaian acara khusus dibuat untuk @yakuphasibuan untuk @jscmila so sweet," terang Natalia.

Tak berhenti di situ. Sambutan hangat juga turut diucapkan oleh Natalia untuk Jessica Mila. "Welcome to the family adikku sayang @jscmila," pungkas Natalia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru