Ningsih Tinampi Dukung Pesulap Merah Lawan Pembodohan yang Dilakukan Para Dukun

Aug 21, 2022 13:45
Ningsih Tinampi. (Foto: Tik Tok @nadinariefka)
Ningsih Tinampi. (Foto: Tik Tok @nadinariefka)

JATIMTIMES - Sosok Ningsih Tinampi yang populer karena ilmu pengobatan alternatifnya menanggapi aksi Marcel Radhival dikenal pesulap merah, yang membongkar trik dukun. Ningsih mengacungi jempol keberanian pesulap merah tersebut.

Hal tersebut diungkapkannya melalui sebuah video yang beredar di Tik Tok @nadinariefka. Bagi Ningsih, pesulap merah adalah sosok generasi muda yang pemberani dalam banyak hal.

Yakni berani mengungkap trik-trik yang digunakan oleh dukun sehingga bisa ditunjukkan kepada masyarakat.

“Marcel baik sekali, top bagi aku, aku cinta aku sayang. Sesosok generasi muda yang sip, aku kasih jempol, sangat pemberani. Sampai pengin nangis aku, pemberani sekali,” ucap Ningsih.

“Pemberani dalam banyak hal, satu dia ingin mengungkap semua itu yang jangan sampai yang tidak ditunjukkan ke masyarakat jadi pembodohan, biar itu tidak terjadi sama saudara kita,” imbuh Ningsih.

Menurutnya orang Indonesia gampang percaya dengan hal-hal itu tersebut. Sehingga perlu ditunjukkan kebenarannya.

Ningsih sendiri mengaku heran dengan adanya sejumlah dukun yang mengaku memiliki keahlian. Bahkan, banyak dukun yang justru datang ke tempatnya untuk pura-pura berobat.

Mereka mendstsngi Ningsih yang dikenal dengan pengobatan alternatifnya  yang ada di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamataan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Unggahan tersebut pun banyak dikomentari oleh para warganet. Banyak warganet yang mengomentari wajah Ningsih panik, juga ingin mencari aman.

“Kayaknya buningsih panik atau gimana ya,” komentar @Linda Kusuma518.

“Bu Ningsih jangan panik yah,” komentar @UDILL.

“Panik dan gelisah karena sorot mata tidak bisa berbohong,” komentar @Lia.

“Ningsih muji marsel karena takut dibongkar juga” komentar @septian#09.

Ada juga yang sependapat dengan Ningsih.

“Sama bun aku sangat sayang Marcel, karena dia pmberani semoga dia gak berubah selalu membongkat kebohongan,” komentar @fia_ 33.

“Bener bgt makasih bunda udah sayang ke mas marsel semoga orang baik banyak yang mendoakan,” komentar @ella.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru