Wedding Expo Millenial Jatim Times

Tergabung di ASPEDI, Heyda Decoration Hadir Melayani Klien dengan Harga Ramah di Kantong

Aug 19, 2022 17:51
Salah satu dekorasi Heyda Decoration. (Foto: Heyda Decoration)
Salah satu dekorasi Heyda Decoration. (Foto: Heyda Decoration)

JATIMTIMES - Sebuah event ada panggung tanpa dekorasi kurang lengkap rasanya. Begitu pula sebuah acara pernikahan kurang lengkap tanpa hadirnya dekorasi. Bagi kalian yang sedang mencari jasa dekorasi yang ramah di kantong jawabannya adalah Heyda Decoration.

Heyda Decoration menjadi solusi bagi calon manten atau yang akan menggelar event. Jangan ditanya lagi, dekorasi yang dibuat nanti bakal membuat kalian dan tamu undangan terkesima.

Apalagi bunga-bunga yang dihadirkan untuk dekorasi menggunakan yang fresh. “Kami menghadirkan bunga-bunga yang fresh di setiap permintaanya klien,” ungkap Owner Heyda Decoration, Mochamad  Nushron Fauzi, Jumat (19/8/2022).

Nushron menambahkan, keunggulan Heyda Decoration dibandingkan dengan yang lainnya adalah bisa menyesuaikan anggaran klien. Heyda Decoration dapat mewujdukan konsep dekorasi sesuai dengan impian kalian.

“Untuk masalah anggaran bisa didiskusikan dahulu, jadi tidak membebankan klien. Jadi kami menyesuaikan dengan anggaran klien,” ucap Nushron.

Karena itu, kini Hedya Decoration sudah melalang buana di berbagai daerah. Untuk kawasan Malang Raya jangan ditanya lagi tentu sudah banyak langganannya. “Mayoritas Malang Raya, lalu ada juga Pasuruan, Sidoarjo, sampai Banyuwangi juga pernah,” tambah Nushron.

Sejauh ini Heyda Decoration sudah pernah membuat wedding decoration dengan lebar 15 meter. Ukuran tersebut terlebar yang pernah dibuat. Bukan hanya melayani klien, di balik itu sumber daya manusianya ternyata kerap mengikuti pelatihan untuk mengupdate pengetahuan. 

“SDM kami juga sering ikut seminar dan pelatihan yang tentunya berhubungan dengan jasa dekorasi,” terang Nushron.

Pelatihan perlu dilakukan demi memuaskan para klien dan untuk mengetahui perkembangan dekorasi terkini. Sekaligus bergabung dalam anggota Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPEDI).

“Dalam ASPEDI selain mengadakan pertemuan rutin juga sering membuat event-event pelatihan, seminar, sharing session dan sebagainya,” kata Nushron.

Bagaimana tertarik? Bagi calon pengantin atau yang ingin menggelar event kalian bisa langsung menghubungi nomor 0821-3873-3553. Atau bisa datang ke kantornya di Tumpang, Malang.

Sementara itu Heyda Decoration ini juga yang akan menyukseskan pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial Jatim Times yang digelar Jatim Times Network pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza Kota Batu. Pameran pernikahan ini juga menyuguhkan wedding organizer, Make Up Artis (MUA), Decoration, Music, Souvenir, Mahar, hingga Catering. Kemudian juga ada Talk Show, Parade Show, lomba makeup, fashion show dan sebagainya.

Bagi yang datang nanti tidak akan dibuat kecewa karena ada beragam hadiah khusus yang disiapkan bagi pengunjung di lokasi pameran. Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya, bulan madu gratis, hingga emas. Juga menyiapkan diskon hingga 50 persen. Diskon hingga 50 persen itu bakal diberikan bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

Bagi vendor-vendor yang ingin mendaftar segera lakukan pendaftaran. Sebab panitia hanya menyuguhkan 20 stand. Jadi bagi vendor wedding organizer jangan sampai ketinggalan, apalagi kehabisan stand. Ditambah bagi yang melakukan DP pendaftaran 50 persen mendapatkan video branding dan publikasi tentunya di 38 jejaring Jatim Times Network.

Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373. Yuk tunggu apalagi buruan untuk daftarkan wedding organizer kalian secepatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru