Hotel Termurah di Dunia, Hanya Rp 4.000 Per Malam dengan Fasilitas Ini

Aug 17, 2022 08:09
Hotel termurah se-dunia
Hotel termurah se-dunia

JATIMTIMES - Bagi traveller, penginapan sangatlah penting. Sebab, penginapan merupakan tempat beristirahat sekaligus perlindungan diri saat jauh dari rumah.

Berkembangnya wisata di seluruh dunia juga diimbangi dengan munculnya penginapan dengan beragam level atau kelas. Ada hotel bintang empat sampai dengan bintang lima yang harganya bisa ratusan juta.

Tapi apakah kamu pernah menjumpai penginapan yang permalamnya hanya 4ribu rupiah saja? Nah, dikutip dari Instagram @apaajadibagi, ada hotel yang permalamnya hanya 4ribu rupiah saja. 

Seperti apa ya penampakan hotel semurah itu? Yuk intip penjelasannya berikut.

Hotel tersebut bernama Faridpur. Hotel ini berada di Bangladesh, tepatnya di pinggir Sungai Buringanga, dekat dengan Dhaka, ibukota Bangladesh.

Hotel ini dibangun di atas kapal dengan fasilitas yang amat sederhana. Hotel ini hanya dibanderol 25 taka Bangladesh atau sekitar Rp 4.000 per malamnya.

Fasilitas yang didapat hanya berupa tempat tidur, air dan toilet yang sangat sederhana.

Ketika melihat hotel ini, maka istilah ada harga ada kualitas itu benar adanya. Sebab dengan tarifnya yang sangat murah, jangan berharap fasilitas layaknya hotel pada umumnya. 

Faridpur ini dibangun sejak 1950 an yang memiliki 48 kamar. Sebagai informasi, jika ingin menginap di hotel ini maka bersiaplah untuk saling berbagi tempat tidur ataupun toilet. Loker hanya diperuntukkan pribadi penggunaannya.

Nah itu dia hotel termurah se-dunia. Mungkin jika di Indonesia ada hotel semurah ini, seru juga ya. Kalo beneran ada, kamu mau nginep gak?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru