Akhirnya Terkuak, Inilah Alasan Boy William Batal Nikah dengan Karen Vendela

Aug 15, 2022 18:58
Boy William dan Karen Vendela
Boy William dan Karen Vendela

JATIMTIMES - Setelah lama bungkam, akhirnya Boy William ungkap alasan mengapa ia batal menikah dengan Karen Vendela. 

Setelah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya, Boy William memutuskan untuk membatalkan rencana menikahnya dengan sang kekasih Karen Vendela. 

Publik bertanya-tanya mengapa ia bisa membatalkan pernikahannya dengan sang kekasih karena alasan batalnya pernikahan mereka tidak pernah dikonfirmasi oleh Boy William maupun Karen.

Setelah beberapa waktu bungkam, akhirnya presentrer 30 tahun itu membeberkan alasan mengapa ia batal menikah dengan Karen. Hal itu ia ungkapkan dalam chanel Youtubenya BW pada Minggu (14/08/2022).

Aktor sekaligus Youtuber itu mengungkapkan bahwa batalnya pernikahannya tersebut tidak ada masalah dari Karen maupun keluarganya.

"Ya enggak ada yang salah dari ceweknya ataupun keluarganya juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hati paling dalam. Gue belum ada pikiran ke arah sana (menikah)," ujar Boy.

Pemikiran menikah itu ada ketika adik Boy William, yakni Raymond Hartanto menikah dan mempunyai keluarga kecil.

"Lu sama Ray menikah duluan, lu sudah punya anak. Gue kayak oh iya mungkin waktunya gue (menikah) kali ya," cerita Boy William kepada Stella.

Namun, seiring berjalannya waktu Boy mengaku tidak siap dan ketar-ketir pada satu titik sehingga dia membatalkan pernikahannya itu. 

"Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu dimana-mana beritanya. Jadi sekarang ya dampaknya ke gue juga," kata Boy.

Lebih lanjut, Boy menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa disepakati oleh kedua keluarga yang memicu batalnya pernikahannya tersebut.

"Ada beberapa hal yang akhirnya enggak bisa jalan. Ada hal yang mungkin enggak bisa dikompromikan antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi, kita harus batalin pernikahan kita. Kami juga orang normal yang punya perasaan yang bimbang atau bagaimana-bagaimana. Gue merasa melakukan hal yang benar, daripada dipaksain terus gimana-gimana. Gue lebih milih mundur," ungkap Boy.

Boy dan Karen sudah merencanakan pernikahan mereka sejak tahun 2020 lalu. Namun karena pandemi, mereka harus menunda pernikahan tersebut. Dua kali menunda pernikahan, pada Maret 2022 Boy datang dengan membawa kabar bahwa ia tidak akan melanjutkan rencana pernikahannya tersebut alias batal nikah.

Setelah lama bungkam kini ia beberkan alasan mengapa ia membatalkan pernikahannya tersebut, dan publik cukup puas dengan alasan Boy William tersebut.

Setelah tahu alasan batalnya pernikahan Boy William, tentu hal itu bukan yang mudah bagi keduanya. Semoga Boy maupun Karen segera menemukan pasangan yang bisa membuat keduanya yakin dan bisa menua bersama. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru