Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Dipastikan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 Bakal Diserbu Pengunjung, Bagi Vendor-Vendor Segera Bergabung

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

15 - Aug - 2022, 18:46

(Foto: JatimTIMES)
(Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pameran pernikahan bergengsi di Jawa Timur yakni The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 bakal berlangsung 15-18 September mendatang di Hall Lippo Plaza Kota Batu. Untuk menggaet pengunjung, tentunya even yang digelar JatimTIMES Network sudah disiapkan dengan beragam kegiatan yang menarik.

Jadi bagi para vendor-vendor wedding oraganizer dan sebagainya yang belum mendaftar, segera lakukan pendaftaran. Apalagi waktu pendaftaran hanya menyisakan dua pekan terakhir alias berakhir pada akhir Agustus.

Jadi jangan buang-buang waktu kalian untuk segera mendaftar. Apalagi saat ini sudah mulai banyak para vendor yang mulai mendaftarkan diri mereka.

Dengan bergabung dalam pameran pernikahan ada banyak keunggulan yang pasti bisa kalian dapatkan, yang belum tentu ada di pameran pernikahan lainnya.

“Para vendor sudah mulai banyak yang bergabung di The Wedding Expo Millenial JatimTIMES,” ungkap Ketua The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022, Fitri Lesta, Senin (15/8/2022).

Dari 20 stan yang disiapkan ada beberapa kategori yang disiapkan, dengan harga yang beragam. Harga stan yang disiapkan mulai dari VIP Rp 12 Juta, kelas I Rp 10 juta, dan kelas II Rp 8 juta.

Para wedding organizer yang mendaftar pun bakal mendapatkan banyak keuntungan publikasi selain di lokasi. Ya bagi yang sudah DP 50 persen bakal mendapatkan video branding.

General Manager JatimTIMES Heryanto menambahkan, pameran pernikahan yang digelar oleh JatimTIMES ini berbeda dengan lainnya. Yang membedakan adalah adanya publikasi secara online.

Apalagi yang sudah DP 50 persen akan cepat diproses dalam pembuatan video branding. “Kami akan publikasi secara online di 38 jejaring media JatimTIMES. Media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut, Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut serta Facebook,” terang Heryanto.

Jadi tunggu apa lagi, bagi para vendor perlu memanfaatkan keunggulan yang didapatkan dalam pameran pernikahan ini.

Selain itu dalam pameran pernikahan ini juga menyuguhkan wedding organizer, Make Up Artis (MUA), Decoration, Music, Souvenir, Mahar, hingga Catering. Kemudian juga ada Talk Show, Parade Show, lomba makeup, fashion show dan sebagainya.

Ada juga perlombaan yang akan dihadirkan dengan kompetisi Nude Henna, rias pengantin. Bagi para pengunjung yang datang nanti tidak akan dibuat kecewa karena ada beragam hadiah khusus yang akan disiapkan bagi pengunjung datang di lokasi pameran.

Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya, hingga emas. Bukan hanya hadiah menarik, tetapi juga menyiapkan diskon hingga 50 persen bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

Tak hanya itu saja, para calon pengantin bisa mendapatkan paket bulan madu gratis hanya dengan mengunjungi The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022.

Sedang, The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 ini diselenggarakan untuk mengapresiasi seluruh wedding organizer se Jawa Timur bahkan nasional, untuk bisa berpartisipasi dan mengenalkan kualitas dan kemampuan para vendor-vendor pernikahan. Tentunya agar bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat dalam kebutuhan dunia fashion khususnya acara pernikahan.

Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur atau menghubungi 0812-1609-3373.

Yuk tunggu apalagi buruan untuk daftarkan wedding organizer kalian secepatnya.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus