Nyata, Inilah Rumah Pengabdi Setan Sebenarnya, Begini Kondisinya Saat Ini

Aug 15, 2022 17:25
@rusdyramadhan memperlihatkan kondisi rumah di Semarang. (Foto: TikTok @rusdyramadhan)
@rusdyramadhan memperlihatkan kondisi rumah di Semarang. (Foto: TikTok @rusdyramadhan)

JATIMTIMES - Film Pengabdi Setan 2 tengah eksis di belantika perfilman Indonesia. Di balik itu ternyata terdapat rumah pengabdi setan yang asli tepatnya di Semarang, Jawa Barat.

Rumah pengabdi setan itu dijumpai oleh satu warganet yang menggunggah videonya di TikTok @rusdyramadhan_. @rusdyramadhan membeberkan informasi sebuah rumah di Semarang yang tak berpenghuni dan mencoba untuk memasuki rumah tersebut.

“Rumah Pengabdi Setan di Semarang. Ternyata rumah pengabdi setan yang asli di Semarang,” tulis @rusdyramadhan. Ia pun tak menyangka jika dari sebuah film, ternyata ada di dunia nyata.

Lewat video 2 menit 59 detik, @rusdyramadhan mendatangi rumah tersebut dan menceritakan kisahnya. Dari depan rumah tersebut tampak horor, karena sudah cukup lama tidak ditinggali atau berpenghuni.

Di depan rumah, terlihat dalam video itu tembok dan pagar yang sudah lusuh dirambati dengan tanaman liar yang tinggi. Di balik pagar itu juga terdapat semak belukar yang tak kalah tingginya.

Selain itu juga terdapat pohon yang tinggi berada di rumah tersebut. Hanya saja, pintu pagar itu saat @rusdyramadhan akan masuk sudah terbuka.

Sambil menyusuri rumah tersebut, @rusdyramadhan menceritakan kisah di balik pemilih rumah tersebut.

“Dan rumah ini terbengkalai sekitar 20 tahun, dan sudah tidak diurus lagi semenjak yang punya rumah mendapatkan suatu peristiwa yang mengerikan,” cerita @rusdyramadhan.

Peristiwa yang terjadi pada pemilik rumah itu bermula kepala keluarga memuja iblis atau jin. Di mana istri bahkan anak-anaknya dijadikan tumbal saat melakukan perjanjian dengan jin tersebut.

“Wa gua gak nyangka ternyata film yang kita tonton pemgabdi setan ternyata bener-bener ada di dunia nyata,” ucap @rusdyramadhan.

Sambil bercerita ia mulai masuk pada pintu di samping rumah yang terbuka. Menyusuri lorong itu ia mendapati informasi pemilik rumah pernah memuja jin dan iblis.

Saat memuja jin dan iblis itu, pemilik rumah memiliki satu perjanjian dan mengabdi selama 5 tahun. Setelah melakukan perjanjian dengan jin dan iblis, pemilik rumah itu menikahi perempuan Bandung dan dikaruniai anak.

“Dari informasi, pemilik rumah ini menikah untuk dapat keturunan. Dan keturuannya ini dijadikan tumbal,” tutup cerita @rusdyramadhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru