Rafathar Malik Ahmad Ulang Tahun Ke-7, Ini Pesan dan Harapan Raffi dan Gigi

Aug 15, 2022 13:58
Rafathar Malik Ahmad
Rafathar Malik Ahmad

JATIMTIMES - Rafathar Malik Ahmad anak sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tepat pada hari ini Senin, (15/08/2022) berulang tahun ke-7 tahun. 
Sebelum hari kelahirannya tiba, diketahui Rafathar sedang tidak enak badan lantaran sakit perut dan muntah-muntah.

Dikutip dari Instagram @raffinagita1717, terlihat Raffi dan Nagita yang membagikan momen bahagia putranya tersebut.
Terlihat Rafathar yang duduk di tengah sembari memegang kue tart yang berwarna biru yang bertuliskan angka 7, dan diapit oleh Raffi dan Gigi.

Tak berhenti di situ saja, lebih lanjut Raffi Gigi melengkapi postingannya tersebut dengan caption ucapan selamat ulang tahun pada putranya itu, serta memberikan pesan dan harapannya pada putra sulungnya.

"Rafathar Malik Ahmad 7 Tahun. Happy Bday yaaaaa sayangku cintaku Semoga Rafathar panjang umurnya,sehat selalu, sukses bahagia lahir batin dunia akhirat, jadi laki-laki yang bertanggung jawab, selalu dicukupkan, dimudahkan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Pokoknya doa yang terbaik untuk Rafathar. We love You So Much," Tulis Raffi Gigi.

Perayaan ulang tahun Rafathar kali ini digelar sederhana di sebuah Hotel mewah di Bandung. Seperti yang diketahui bahwa keluarga Sultan Andara ini tengah berlibur di Bandung.

Raffi Gigi memberikan kejutan dengan  menghias sudut kamar hotel dengan balon bertuliskan ‘Rafthar Happy Birthday’ menggunakan balon berwarna biru dan silver. Ada pula wajah Rafathar yang terpajang di televisi kamar hotel itu.

Dengan wajah baru bangun tidur, Rafathar terlihat tersenyum bahagia karena kejutan yang diberikan oleh keluarganya tersebut.

Nah itu dia momen ulang tahun anak Sultan Andara. Pastinya akan ada kado spesial nih buat Rafathar, kita tunggu saja ya kabarnya. Dan Happy Birthday Rafathar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru