Bayang-Bayang Carlos Fortes Mulai Pudar, Abel Camara Buktikan Diri

Aug 14, 2022 22:03
Abel Camara (biru) saat berebut bola dengan Wiliam Pacheco. (foto: official Bali United)
Abel Camara (biru) saat berebut bola dengan Wiliam Pacheco. (foto: official Bali United)


JATIMTIMES - Abel Camara menciptakan gol perdana di Liga 1 2022/2023. Gol ke gawang Bali United tersebut menjadi pembuka keran gol yang diprediksi terus bertambah.

Ukiran gol Camara itu pula yang membuat bayang-bayang Carlos Fortes saat menjadi striker Arema FC mulai pudar.  Apalagi Camara mulai 'nyetel' bersama Dendi Santoso dkk.

Saat menghadapi Bali United, Abel Camara mampu bermain sangat apik. Dia mampu membuat lini belakang lawan kesulitan untuk menjaganya.

Meski jarang  berlama-lama membawa bola, pergerakan tanpa bola dari Camara membuat lini belakang Bali United kelabakan.

Manajer Arema FC Ali Rifki sebelumnya menjelaskan bahwa Abel Camara masih adaptasi dengan sepak bola Indonesia. Sebab, Arema FC adalah tim pertamanya di Asia.

“Saya rasa dia masih perlu adaptasi. Terlebih ini juga merupakan musim pertamanya bermain di Indonesia. Tentu saja masih perlu mengenal karakter sepak bola Indonesia,” kata Ali.

Namun berkat satu gol ke gawang Bali United, Ali menilai hal ini adalah perkembangan positif. Sebab, bukan tidak mungkin Camara mampu menciptakan banyak gol pada musim ini.

“Semoga perkembangannya meningkat. Saat ini yang paling dia perlukan adalah dukungan agar bisa segera mencetak gol lagi,” ucap Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru