Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Tetap Mesra Meski Belum Ada Momongan, 5 Artis Ini Sudah Belasan Tahun Menikah Tapi Tetap Harmonis

Penulis : Mutmainah J - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Aug - 2022, 13:52

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis

JATIMTIMES - Hadirnya seorang anak dalam sebuah pernikahan adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Namun sayang, tak semua pasangan bisa merasakan menjadi orang tua dengan berbagai alasan.

Tak sedikit pasangan yang harus menunggu bertahun-tahun bahkan belasan tahun untuk mendapatkan momongan. Keadaan seperti ini, biasanya yang memicu permasalahan dalam keluarga yang berujung pada perpisahan.

Meskipun demikian, tidak semua pasangan memilih jalan berpisah, ada juga beberapa pasangan yang justru makin romantis sembari menunggu hadirnya sang buah hati.

Hal serupa tak hanya dialami oleh orang biasa, artis pun ternyata juga merasakan permasalahan di atas.

Sudah lama menikah, sudah melakukan berbagai upaya namun belum diberikan kesempatan untuk mendapatkan momongan. Meskipun demikian, mereka justru memanfaatkan waktu tersebut untuk lebih memahami satu sama lain. 

Nah kira-kira siapa saja ya artis yang sudah lama menikah tapi belum diberi momongan, penasaran gak? Dikutip dari Instagram @vradiofm, ada 5 artis yang sudah belasan tahun menikah namun hingga saat ini belum dikaruniai seorang anak. Yuk intip siapa saja mereka.

Dewi Sandra dan Agus Rahman

Pasaangan ini sudah menikah 11 tahun lamanya, namun hingga saat ini keduanya belum diberikan momongan. Meski belum ada kehadiran anak di tengah keluarga kecilnya, Sandra Dewi dan suami selalu bersyukur karena mereka bahagia dengan cinta yang diberikan satu sama lain.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Usia pernikahan Dhini Aminarti dan Dimas Seto sudah hampir menginjak 13 tahun. Hingga saat ini, mereka belum juga dikaruniai seorang anak, tapi hal itu tidak membuat mereka menyerah, mereka tetap berikhtiar dan tetap mendukung satu sama lain.

Fera Feriska dan Al Fathir Muchtar

Hubungan yang berawal dari cinta lokasi ini berujung pada sebuah pernikahan yang usianya sudah menginjak divangka 16 tahun lamanya. Meski sudah lama menikah, keduanya belum memiliki buah hati dalam keluarganya. Namun meski demikian, mereka tetap romantis dan harmonis.

Winky Wiryaman dan Kenes Andari

Selanjutnya ada pasangan Winky Wiryaman dan Kenes Andari yang memiliki kasus seeperti di atas. Usia pernikahan mereka sudah lebih dari satu dekade. Penantian seorang buah hati tetap menjadi prioritas yang mereka harapkan.

Sarah Wijayanto dan Demian Aditya

Pasangan ini sudah menikah 8 tahun lamanya, sayangnya hingga kini pasangan tersebut belum mendapatkan buah hati. Namun keduanya tetap terlihat romantis di depan publik.

Nah itu dia lima artis yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai anugerah buah hati dalam keluarganya. Semoga nanti ada kabar baik dari mereka ya, kita doakan bersama.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Lazuardi Firdaus