Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Sudah Lama Berpisah, Okin Ciptakan Lagu Khusus untuk Rachel Vennya, Balikan?

Penulis : Mutmainah J - Editor : Lazuardi Firdaus

13 - Aug - 2022, 18:52

Rachel Vennya dan Okin
Rachel Vennya dan Okin

JATIMTIMES - Mantan suami Rachel Vennya yakni Okin atau Niko Al Hakim baru saja membuat heboh dunia maya. Telah lama berpisah, Okin secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya menciptakan lagu khusus untuk mantan istrinya tersebut.

"Lagu ini gue ciptakan untuk ibunya, tapi ini bukan lagu sedih," kata Okin.

Lagu tersebut dibuat karena banyak sekali warganet yang meminta mereka untuk rujuk. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @rumpi_gosip yang memperlihatkan Okin tengah manggung di suatu tempat.

Lebih lanjut, mantan suami Rachel itu pun mengakui bahwa dirinya dengan Rachel tidak akan pernah terpisahkan karena mereka akan tetap bersatu.

"Mungkin banyak teman-teman yang komen balikan sebenarnya kita udah bahagia dan kita menerima semua dengan keadaan karena sampai kapanpun kita tak akan pernah berpisah, karena kita tetap bersatu dalam bentuk yang baru," sambungnya.

Meski sudah lama berpisah, namun keduanya tetap kompak dalam merawat anak. Keduanya juga masih menjalin hubungan dengan baik.

Sebagai mana yang sudah diketahui publik, Rachel Vennya dan Okin atau Niko Al Hakim menikah pada 7/01/2017 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki dua buah hati yang diberi nama Xabiru dan Chava.

Namun, usia pernikahan mereka hanya bertahan di empat tahun pertama. Rachel Vennya melayangkan gugatan cerai terhadap Niko Al Hakim pada Januari 2021 lalu. 


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Lazuardi Firdaus