Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Jangan Kaget! Bakal Ada Banyak Baliho The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

12 - Aug - 2022, 19:09

(Foto: JatimTIMES)
(Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pameran pernikahan bertajuk The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 terbesar di Jawa Timur bakal berlangsung dengan meriah dan banyak keunggulan yang didapatkan nantinya. Even ini bakal berlangsung pada 15-18 September 2022 mendatang di mal satu-satunya di Kota Batu yakni Lippo Plaza.

Para vendor wedding organizer pun mulai berbondong-bondong mendaftarkan diri, apalagi pendaftaran bakal segera ditutup hingga akhir Agustus mendatang. Beragam persiapan pun dilakukan tim kegiatan yang digelar oleh Jatim Times Network ini.

Mulai dari persiapan pemasangan baliho rencananya bakal dilakukan satu Minggu sebelum acara dimulai. “Baliho acara kami akan dipasang satu Minggu sebelum pameran,” ungkap Ketua The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022, Fitri Lesta, Jumat (12/8/2022).

Rencananya pemasangam baliho bakal dipasang di beberapa titik di Kota Batu dan Kota Malang. Tentunya diletakkan di pusat jalan-jalan protokol dan strategis.

Yakni di kawasan Alun-Alun Kota Batu, simpang empat Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Jalan Diponegoro (depan Lippo Plaza Kota Batu), dan Kawasan Kayutangan Heritage Malang.

“Beberapa lokasi itu akan menjadi titik-titik pemasangan baliho agar menarik pengunjung dari dalam daerah maupun wisatawan luar daerah,” ucap Lesta.

Jadi bagi para calon pengantin yang masih bingung mencari kebutuhan pernikahannya bisa datang ke pameran pernikahan nanti. Dalam pameran ini bakal menyuguhkan wedding organizer, Make Up Artis (MUA), Decoration, Music, Souvenir, Mahar, hingga Catering.

Kemudian juga ada Talk Show, Parade Show, lomba makeup, fashion show dan sebagainya. Jadi semua kebutuhan pernikahan lengkap ada di sama.

Apalagi ada beragam hadiah sudah disiapkan oleh panitia. Mulai dari bulan madu, diskon hingga 50 persen, juga emas menanti kalian para pengunjung yang datang. Jadi jangan sia-siakan kesempatan menarik.

“Diskon sampai 50 persen akan kami berikan jika pengunjung sudah deal di lokasi,” tambah Lesta. Jadi jangan lewatkan pameran ini, dan siapkan jadwal khusus untuk datang ke Lippo Plaza.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus