Lama Menghilang dari TV, Chef Renata Mengaku Akan Operasi Plastik, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Aug 07, 2022 13:01
Chef Renata
Chef Renata

JATIMTIMES - Baru-baru ini, Chef Renata menghebohkan publik saat dirinya mengatakan akan melakukan operasi plastik. Hal itupun lantas sontak viral di media sosial.

Pengakuan tersebut diungkapkannya di Twiter miliknya saat warganet bertanya tentang alasan dirinya sudah jarang terlihat. 

"Chef Renatta kemana aja nih? Kok udah jarang keliatan akhir-akhir ini?," tanya warganet tersebut. 

Juri MasterChef itupun menanggapi pertanyaan warganet tersebut secara singkat. "operasi plastik." Tulis Chef Renata. 

Lantas hal itupun membuat warganet terkejut dan banyak yang berasumsi bahwa Chef Renata akan melakukan pembedahan pada wajahnya. 

Dalam sebuah kesempatan Chef Renata memberikan klarifikasi mengenai keinginannya tersebut. Ternyata, saat ini, dirinya memang tengah sibuk melakukan tindakan mengurangi limbah plastik dalam kesehariannya. 

"Jadi gini lho, maksud saya operasi plastik itu bener-bener operasi plastik yaitu operasi atau tindakan untuk mengurangi limbah plastik. Jadi saya memulai gaya hidup baru dengan melakukan aksi one green step karena mulai dari kita, tanggung jawab kita untuk menjaga bumi," ucapnya. 

Wanita cantik itupun mengatakan bahwa dirinya tengah membiasakan untuk memilah sampah di rumahnya. Mulai dari sampah organik sampai sampah anorganik. Nantinya, sampah yang sudah dikumpulkan akan dijemput secara gratis oleh e-Recycle, platform daur ulang sampah. 

"Saya mau mulai dengan memisahkan dan mengumpulkan sampah plastik di rumah. Make sure they're clean. Terus saya distribusikan ke e-Recycle," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru