Menginjak Usia 48, Ikke Nurjanah Niat Promil Demi Dapatkan Anak dari Suami Berondongnya

Aug 07, 2022 07:56
Ikke Nurjanah dan Suaminya
Ikke Nurjanah dan Suaminya

JATIMTIMES - Memasuki usianya yang tidak muda lagi, Ikke Nurjanah berniat melakukan program hamil di usianya yang 48 tahun. Hal itupun ia lakukan karena permintaan sang suami, Karlie Fu yang berharap bisa memiliki keturunan darinya. Diungkapkan oleh Ikke, Karlie menginginkan anak perempuan. Hal itu dikarenakan kedua anak Ikke dari pernikahan sebelumnya berjenis kelamin laki-laki.

"Karlie itu masih pengin punya baby. Dia pengin punya anak perempuan karena anaknya dua laki-laki. Jadi aku sih senang aja, laki perempuan," ungkap Ikke.

Di samping itu, Ikke menyadari bahwa hamil di usia yang tidak muda lagi sangatlah berisiko tinggi. Untuk itu mereka akan melakukan program hamil agar lebih aman.

"Cuma mungkin ya, aku melihat usiaku rasanya sih harus program. Natural itu agak susah, aku pahami itu. Kita sempet ngobrol 'yuk kita coba program yuk'. Siapa tahu programnya ini direstui Allah gitu," jelas Ikke. 

"Ya udah kita pikir-pikir, masih berpikir-pikir untuk program. Tapi, kalau logikanya memang harusnya periksa dan program," tambahnya.

Meskipun sudah direncanakan, namun Ikke dan Karlie belum tahu kapan akan melakukan program hamil. Ikke mengatakan bahwa banyak sekali yang harus dipersiapkan sebelum melakukan program hamil di usianya saat ini.

"Kapan ya? Nanti kita obrolin deh. Tapi kemarin aku sih sempet bilang, satu, dua bulan yang lalu aku bilang kalau memang mau program, kita siap-siap. Artinya, dalam banyak hal harus kita siapin," kata Ikke.

Tidak berharap banyak dari rencananya tersebut, Ikke menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. "Itu yang coba kita obrolin dulu. Kalau ngerasa kesiapan kita sebagai orang tua secara materi dan non materi siap, kalau Tuhan ngasih ya Insya Allah," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru