5 Karakter Terbaik dan Terkuat di Free Fire, Layak Jadi Andalan

Jul 27, 2022 08:48

Free Fire dikenal sebagai game dengan konsep battle royale yang begitu terkenal bagi para pecinta game. Di sini, para pemain akan menemukan permainan yang menegangkan dan tantangan dalam menyusun strategi agar bisa bertahan hidup sampai akhir.

Saat memainkan game ini, para pemain harus memilih karakter-karakter jagoan yang tepat. Pilihan karakter yang dipakai akan berpengaruh pada peluang menang atau tidak. Berikut akan dibahas 5 pilihan karakter Free Fire terbaik dan terkuat yang layak diandalkan:

1. Skyler

Pertama ada Skyler, karakter baru yang akan hadir di game Free Fire tahun 2022 ini. Skyler dianggap sebagai salah satu karakter terbaik untuk peran rusher di Free Fire. Karakter ini mampu memecahkan penutup milik lawan dengan mudah.

Skyler punya senjata andalan riptide rhythm yang bisa melepaskan gelombang sonik dan merusak 5 Gloo Walls meskipun dari jarak 50 m. Karakter ini cocok dijadikan sebagai andalan untuk melumpuhkan lawan.

2. Alok

Berikutnya ada karakter Alok yang punya kekuatan luar biasa. Karakter ini punya jangkauan aura sebesar 5 m. Kecepatan geraknya bisa meningkat sebanyak 15% dan efek ini tidak hanya berlaku untuknya tetapi juga karakter satu tim lain yang ada di dalam zona.

Alok merupakan karakter dengan spesialisasi buff and healing. Kemampuannya ini bisa bertahan selama 10 detik kemudian sesi cooldown-nya berjalan selama 45 detik.

3. K

Punya kemampuan yang unik, K juga dikenal sebagai salah satu karakter Free Fire terbaik. Keunikannya terletak pada kemampuan untuk meningkatkan energy point atau EP maksimal sampai 50 poin.

K juga mampu memakai 2 mode pada keterampilannya yaitu Psychology Mode dan Jiujitsu Mode. Psychology Mode adalah kemampuan untuk memulihkan 2 EP setiap 4 detik. Sementara itu Jiu Jitsu Mode adalah kemampuan untuk mendapat 500% peningkatan EP jadi HP.

4. Kelly

Karakter Kelly juga sering dijadikan andalan oleh para pemain Free Fire. Kelly merupakan karakter yang digambarkan sebagai seorang atlet lari. Kemampuannya dalam berlari bisa meningkat 6% dan ini membuatnya jadi karakter yang cukup gesit.

Kelly sangat direkomendasikan bagi pemain yang sudah mengenal posisi loot. Jadi lebih mudah untuk mencapai lokasi tersebut sebelum ada pemain lain yang mencapainya.

5. Rafael

Bagi pemain yang suka bermain dengan konsep sembunyi, Rafael adalah pilihan karakter yang tepat. Kemampuan Rafael sangat unik dengan skill aktif yang disebut Dead Silent. Karakter ini mampu menghilang dari minimap selama hitungan detik.

Skill yang dimiliki oleh Rafael ini sangat efektif membantu pemain bertahan hidup sampai permainan berakhir. Selain itu kemampuan Rafael ini juga efektif untuk menyergap lawan dan melumpuhkannya.

Semua karakter ini bisa dijadikan andalan untuk menambah keseruan bermain Free Fire. Informasi lengkap mengenai game ini bisa didapat lewat Terkaitgame.com. Selain Free Fire, banyak juga informasi game menarik lainnya yang bisa ditemukan lewat website tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru