Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 Juli 2022, Akankah Reyna Bisa Menerima Andin Setelah Tahu Dia Mama Kandungnya?

Jul 19, 2022 12:10
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini Selasa (19/7/2022) akan kembali menunjukkan upaya Andin untuk mendekati Reyna. 

Diketahui, pada episode sebelumnya Reyna menolak kehadiran mamanya karena tahu bahwa Andin adalah ibu kandungnya. Reyna mengetahui hal itu dari Elsa yang menggunakan berbagai cara untuk menghancurkan Andin. 

Bahkan, Elsa sampai memalsukan surat yang isinya Andin memintanya untuk membawa Reyna ke panti asuhan. Oleh sebab itu Reyna langsung membenci Andin dan tidak ingin bertemu. 

Malam nanti diceritakan bahwa Andin ingin sekali dekat dengan Reyna. Namun Reyna belum ingin bertemu dengan Andin. 

Dia hanya ingin ditemani oleh Sal saja. Mendengar itu Andin sangat terpukul dan ingin melakukan sesuatu ke Elsa. 

Bahkan Andin meminta pihak rumah sakit untuk tidak memberi informasi apapun dan akses untuk bertemu dengan Reyna. Peraturan itu berlaku untuk Elsa dan Nino. 

Sementara, di rumah Papa Surya dan Mama Sarah sangat marah dengan Elsa. Mereka seakan lelah dan tidak tahu lagi harus seperti apa menghadapi Elsa. 

Papa Surya lalu mengajak Mama Sarah untuk menjenguk Reyna. Elsa pun mengatakan dirinya ingin ikut dan meminta maaf ke Andin. 

Namun Papa Surya dan Mama Sarah melarang Elsa karena tidak ingin mem buat situasi semakin panas. 

Sampai di rumah sakit, Papa Surya dan Mama Sarah menjenguk Reyna. Mereka sangat sedih melihat kondisi cucunya.

Tiba-tiba Reyna bertanya kepada kakek neneknya apakah benar Andin adalah mama kandungnya. Lantas apa yang akan dijelaskan Papa Surya ke Reyna? 

Di sisi lain Andin bingung untuk mencari cara agar dia bisa kembali dekat dengan Reyna. Apa upaya Andin untuk mendekati Reyna kembali?

Apakah Reyna benar-benar akan membenci Andin? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru