Tetap Stylish dengan Hijab Menutup Dada, Ikuti Cara Ini

Jul 15, 2022 10:14
Gaya hijab @atiysuhaimy menutup dada. (Foto: Instagram @atiysuhaimy)
Gaya hijab @atiysuhaimy menutup dada. (Foto: Instagram @atiysuhaimy)

JATIMTIMES - Bagi sebagian kaum perempuan yang menggunakan hijab, penting menutup bagian dada. Namun jangan khawatir dengan hijab menutup dada. Malian akan tetap stylish tergantung dari gaya yang kalian pakai.

Agar gaya hijab tetap menutup dada namun nampak stylish, kalian bisa ikuti dari beragam media sosial. Banyak selegram memberikan tata cara berhijab dengan beragam tatanan, tentunya tetap modis.

Seperti halnya salah satu selebgram di akun @atiysuhaimy. Hijaber yang memiliki nama Nurul Izzati membagikan tampilan stylish lewat tutorial kerudung menutup dada menggunakan pashmina simpel.

Sebelumnya jangan lupa untuk mengenakan ciput terlebih dahulu sebagai inner. Lalu siapkan jarum pentol untuk mengaitlan hijab. Tenang, tatanan hijab yang dipraktikkan Nurul ini tidak memakan waktu yang lama dan simpel.

Terlihat Nurul menyiapkan kerudung pashmina berwarna mint. Langkah pertama yang dilakukan adalah pashmina dikenakan dengan kedua sisi sama panjang. Selanjutnya, tampak Nurul menyematkan jarum pentol tepat di bagian bawah dagunya. 

Setelah itu, sisi kerudung yang berada di atas kepala dilipat. Dan tak lupa Nurul menyematkan jarum lagi pada bagian dagunya. 

Untuk langkah selanjutnya, ambil salah satu sisi hijab dan bawa ke bagian belakang. Sedangkan sisi satu lagi lebarkan di depan dada dan sematkan pin pada bagian bahunya. Tahap akhir, sisi yang dibawa ke bagian belakang tadi dililitkan di leher, lalu diikat di bagian belakang leher dalam kerudung. 

Mudah dan stylish bukan? Jadi, bagi kalian yang ingin menggunakan hijab hingga menutup dada, tatanan seperti di atas bisa menjadi salah satu pilihan supaya tampil lebih stylish dan tidak perlu ribet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru