Kisah Nyata, Muslimah yang Dijaga 2 Malaikat Ketika Bertemu Pria Mesum

Jul 09, 2022 09:04
Ilustrasi wanita yang berjalan sendiri dan dijaga oleh dua malaikat (Ist)
Ilustrasi wanita yang berjalan sendiri dan dijaga oleh dua malaikat (Ist)

JATIMTIMES - Kisah ini merupakan kisah nyata dari Amerika yang terjadi pada tahun 2006. Ini merupakan pengalaman nyata seorang muslimah yang mengenakan jilbab, di mana ia dijaga oleh dua malaikat saat bertemu dengan pria mesum.

Dikisahkan dari channel Ensiklopedia Al Fatih, satu ketika, muslimah tersebut usai pulang bekerja. Lantaran waktu telah cukup larut, muslimah tersebut kemudian mengambil jalan pintas untuk cepat sampai ke rumahnya.

Saat itulah, suasana jalan yang melewati begitu sepi. Saat ia melintas, ia melihat seorang pria. Perasaan muslimah tersebut sangat was-was. Sebab, dari ekspresi wajah pria tersebut terlihat ingin mengganggunya.

Meski sempat terlihat khawatir, muslimah tersebut tetap berusaha tenang sembari membaca doa kepada Allah SWT. Ia membaca ayat kursi berulang-ulang, seraya sungguh-sungguh memohon perlindungan Allah SWT.

Ia tetap terlihat tenang dan tidak mempercepat langkahnya ketika melintas di depan pria tersebut. Sesekali ia sempat melirik ke arah pria tersebut. Pria tersebut asyik dengan rokoknya dan seolah tidak memperdulikan adanya wanita tersebut.

Dan pada keesokan harinya, muslimah tersebut melihat sebuah pemberitaan. Seorang wanita yang melintas di jalan yang ia lewati sebelumnya, telah menjadi korban kejahatan. Wanita yang jadi korban pun, melaporkan aksi pelecehan seksual yang dialaminya di jalan tersebut.

Namun karena saat itu wanita tersebut sangat merasa ketakutan, ia pun kemudian tak bisa melihat jelas sosok pelaku. Sehingga, ketika polisi mengidentifikasi pelaku yang dicurigai, wanita tersebut tak bisa memastikan.

Karena melintas di tempat yang sama dan sempat melihat sosok pria yang diduga pelaku, hati muslimah tersebut kemudian tergerak untuk ke kantor polisi dan menginformasikan mengenai pelaku.

Melalui kamera rahasia, akhirnya muslimah ini pun menunjuk salah seorang yang diduga sebagai pelaku. Ia yakin pria yang sebelumnya ia lihat merupakan pelaku. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan interogasi terhadap pria tersebut. Dugaan muslimah tersebut benar. Pria tersebut kemudian mengakui perbuatannya.

Didampingi polisi, muslimah tersebut kemudian mencoba bertanya kepada pria tersebut. "Apa Anda melihat saya ?, saya juga melewati jalan hidup beberapa menit sebelum wanita yang kau perkosa itu. Mengapa anda mengganggunya tapi tidak mengganggu saya?, mengapa anda tidak berbuat apa-apa pada waktu itu saya sendirian?".

Pelaku mengatakan, "tentu saja Saya melihatmu malam tadi. Anda berada di sana malam tadi beberapa menit sebelum wanita itu. Saya tidak berani mengganggu anda. Aku melihat ada dua orang besar di belakang anda pada waktu itu. Satu sisi kiri dan satu sisi kanan anda".

Mendengar jawaban pelaku, muslimah itu tidak bisa melanjutkan kata-katanya. Dalam hatinya berucap penuh syukur dan terus mengucap syukur. Bahkan kakinya sampai bergetar mendengar penjelasan pelaku. 

Semua surat yang ada dalam Alquran adalah surat yang agung dan mulia. Allah SWT dengan kehendak dan kebijaksanaannya, menjadikan sebagian surat dan ayat lebih agung dari sebagian yang lain. Syekh Sulaiman Al Asyqar berkata z "yang paling baik digunakan untuk melawan jin yang masuk ke dalam tubuh adalah dzikrullah kepada Allah dan bacaan Alquran. Dan yang paling besar dari itu ialah bacaan ayat kursi, karena sesungguhnya orang yang membaca, akan selalu dijaga oleh penjaga dari Allah dan ia tidak akan didekati oleh setan sampai subuh sebagaimana telah shahih hadits tentang itu" (Alamul jin Wasy Syayatin, h.180, Arya Syaikh Umar Sulaiman Al Asyqar, Penerbit Darun nafais Via Atjehcyber.net).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru