Salip dari Kiri, Pemuda Karangkates Tewas Terserempet Roda Empat

Jul 07, 2022 13:35
Polisi saat usai mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Kuncoro. (foto: Unit Laka Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)
Polisi saat usai mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Kuncoro. (foto: Unit Laka Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pemuda asal Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Akhmad Thorfaqi Wibowo (22) tewas di Jalan Raya Kuncoro, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung,  saat mengendarai sepeda motor. Dia tewas usai berserempetan dengan kendaraan roda empat.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi Rabu (6/7/2022) malam. Saat itu korban Akhmad Thorfaqi Wibowo melaju dengan  sepeda motornya dari arah timur.

“Korban melaju mengendarai Honda CB150R dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat,” kata Sunarko, Kamis (7/7/2022).

Jalan Raya Kuncoro yang dikenal cukup panjang dan lurus membuat korban ingin mendahului kendaraan roda empat yang ada didepannya. Nahasnya, korban menyalip dari sisi kiri kendaraan roda empat tersebut.

“Diduga pada saat mendahului, sepeda motor korban kurang cukup ruang sehingga terjadi serempetan dengan kendaraan roda empat yang tak dikenal,” beber Sunarko.

Akibatnya, sepeda motor korban terjatuh karena serempetan dengan kendaraan roda empat tersebut. Dan saat terjatuh, korban mengalami luka benturan pada kepala.

“Korban meninggal dunia di TKP. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Kanjuruhan, Kepanjen untuk dilakukan visum,” tutup Sunarko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru