Terlihat Cerah dan Fresh, Kalian Bisa Tiru Gaya Rambut Baru BCL

Jul 03, 2022 11:30
Penampilan BCL dengan rambut barunya. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Penampilan BCL dengan rambut barunya. (Foto: Instagram @bclsinclair)

JATIMTIMES - Penyanyi Indonesia Bunga Citra Lestari selalu memberikan tampilan yang memukau dan mencuri perhatian di setiap penampilannya. Baru-baru ini perempuan yang akrab disapa BCL ini memamerkan gaya rambut terbarunya.

Tampilan gaya rambut terbarunya itu tampak lebih terang dibandingkan sebelumnya. Dari tangan hairdresser Kiefer Lippens rambut BCL diberi sentuhan warna kulit kuning langsat.

Alhasil saat BCL membagikan sebuah video unggahan pada akun instagramnya @bclsinclair, meski tak menggunakan makeup penampilan tampil lebih muda. Membuat warna kulit BCL terlihat lebih cerah secara alami dan lebih fresh.

Ditambah dengan penataan gaya beach wave memberikan dimensi pada warna rambut BCL yang memiliki transisi dari warna gelap di pangkal rambut ke warna terang di ujung rambut. Sambil mengibas-ngibaskan rambut beberapa kali BCL mengungkapkan kegirangannya dengan warna rambut barunya.

Bahkan tanpa makeup pun rasanya BCL sudah mampu memancarkan aura kecantikannya. Ibu dari satu anak ini pun juga tampil dalam video itu dengan santai mengenakan tank top hijau olive dengan jogger pants berwarna abu-abu.

Tentunya tidak sedikit warganet yang memuji penampilan warna rambut terbaru BCL. Ada yang mengatakan warna rambut ini memberikan aura yang berbeda pada penampilan BCL. Bahkan ada yang mengucapkan jika BCL awet muda. Banyak warganet terpesona dengan kecantikan BCL.

Jadi bagi kalian yang inget terlihat fresh, cerah, gaya rambut BCL bisa jadi inspirasi kalian. Mungkin kalian bisa datang ke salon dengan menunjukkan unggahan tersebut supaya bisa mendapatkan warna yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru