NK Cafe 2 Akan Hadir di Wajak, Konsep Hidden Valley Bikin Penasaran

Jul 02, 2022 18:40
Lahan yang akan dibangun NK Cafe 2 (foto: Yogi Iqbal/JatimTIMES)
Lahan yang akan dibangun NK Cafe 2 (foto: Yogi Iqbal/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pecinta kuliner Malang tentunya tidak akan asing dengan NK Cafe. Karena cafe dengan vibes alam itu memang banyak diburu oleh wisatawan di Malang Raya maupun Indonesia. Kini, tempat hangout asyik untuk keluarga dan teman itu akan mengepakkan sayapnya dengan membangun NK Cafe 2 di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Siapa sih yang nggak tahu NK Cafe? Cafe dengan view pegunungan, areal persawahan cantik, didukung dengan hawa yang sejuk, vibesnya santai abis, juga menu-menunya yang membuat lidah tak segan untuk selalu mengunyah dan menenggak.

Pantas jika cafe ini selalu ramai setiap harinya, baik dari kalangan elite hingga mahasiswa. Sesuai namanya, NK adalah Nendes Kombet atau Senden Tembok alias bersandar di dinding dalam bahasa Indonesia.

NK Cafe yang terletak di wilayah Karangploso itu memang telah tersohor di sejumlah kalangan. Karena masyarakat yang ke sana bukan hanya bisa nongkrong, namun dapat melihat secara langsung bagaimana para petani mengolah ladang.

Disitu, pengunjung juga bisa menikmati suguhan pemandangan hijau dengan bersepeda sebagai salah satu fasilitas di NK Cafe.

Owner NK Cafe, Djoni Sudjatmiko mengatakan bahwa nantinya NK Cafe 2 akan segera dibangun di Kecamatan Wajak. Konsepnya justru akan lebih membuat penasaran, karena akan ada hidden valley atau lembah tersembunyi.

“Iya, kami memang sedang memprogram untuk membuat NK Kafe di Wajak dengan kekhasan tersendiri di sana,” kata Djoni.

“Di sana itu lembah, valley, di sini kan di atas kalau di sana sawahnya justru ada di lembah. Lalu ada sumber air besar di sana, itu akan kita kelola macam-macam,” imbuh Djoni.

Dari struktur bangunan, Djoni mengaku juga akan membuat beda. Jika NK Cafe 1 banyak menggunakan bambu, NK Cafe 2 juga akan menggunakan bahan dari alam untuk menambah suasana keasrian.

“Konsep yang berbeda. Suasananya lain. kalau di sini (NK Cafe 2) genting tanah Jawa Kalau di sana konsepnya lebih bangunan-bangunan dari bambu,” jelas Djoni.

Lokasi NK Cafe 2 ini di Jalan Raya Kidangbang Wajak Malang. Akses pinggir jalan utama dan 15 menit saja dari pintu tol Bululawang, juga 30 menit dari wisata internasional Bromo.

Sebagai informasi, NK Cafe 2 akan dilengkapi dengan tradisional pool, water park, glamping, kolam koi air sumber panjang 150 meter, jogging track, outbond area, dan panggung spektakuler.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru