Seorang WNI Bongkar 3 Alasan kenapa Wanita Arab Saudi Suka Pria Indonesia, Ternyata Sangat Sederhana 

Jun 29, 2022 08:04
Seorang WNI Bongkar 3 Alasan kenapa Wanita Arab Saudi Suka Pria Indonesia (Foto: YouTube Farid Rizqi25)
Seorang WNI Bongkar 3 Alasan kenapa Wanita Arab Saudi Suka Pria Indonesia (Foto: YouTube Farid Rizqi25)

JATIMTIMES - Alasan mengapa wanita Arab Saudi suka dengan pria asal Indonesia cukup mengejutkan. Hal itu diungkap oleh seorang Warga Negara Indonesia (WNI) bernama Farid Rizqi. 

Melalui video yang diunggah dikanal YouTubenya, Farid Rizqi membongkar alasan bos wanita Arab Saudi menyukai pria Indonesia. 

Hal ini tentu jarang diketahui oleh orang banyak sebelumnya. Farid Rizqi, sendiri adalah WNI yang sudah pengalaman di Arab Saudi. 

Pada sebuah kesempatan, Farid yang mengatakan bahwa bos wanita Arab Saudi menyukai pria Indonesia dengan alasan yang tergolong sederhana.

Seperti diketahui, bekerja di Arab Saudi adalah impian sebagian Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Bekerja sebagai TKI di Arab Saudi disebut mendapat penawaran gaji yang menggiurkan. 

Bahkan, menurut Farid, bagi para TKI yang Muslim bisa sekalian menunaikan ibadah haji maupun umrah. Salah satu pekerjaan yang paling diminati oleh TKI di Arab Saudi adalah sebagai sopir pribadi majikan. 

Hal ini disebabkan karena profesi sopir pribadi tergolong santai dibanding pekerjaan lainnya. Bekerja sebagai sopir pribadi di Arab Saudi juga memungkinkan TKI bekerja sembari menikmati suasana di negara tersebut. 

Banyak sekali tempat-tempat indah di negara kaya minyak itu sehingga pekerjaan ini banyak dicari. Menurut Farid Rizqi, pria Indonesia sangat disukai sebagai sopir pribadi bos wanita Arab Saudi.

Dikutip dari tayangan di kanal YouTubenya Farid Rizqi25, Rabu (29/6/2022) Farid mengatakan bahwa pria Indonesia sangat disukai oleh bos wanita Arab sebagai sopir pribadi karena punya nilai lebih dibanding pria dari India, Pakistan, Bangladesh atau Mesir.

"Sejauh saya melihat, sopir yang bekerja di Arab Saudi ini ternyata pria asal Indonesia mempunyai nilai yang lebih di mata majikan," ujar Farid.

Meskipun orang luar punya penampilan yang tampan dengan fisik kekar dan tinggi, nyatanya bos wanita Arab Saudi, lebih tertarik kepada pria Indonesia sebagai sopir pribadinya.

ia lantas menyebutkan bahwa ada 3 alasan bos wanita Arab Saudi lebih menyukai pria Indonesia menjadi sopirnya dibanding negara lain.

Farid mengatakan, pertama bos wanita Arab menyukai penampilan pria Indonesia yang dinilainya bagus, rapi dan bersih. 

"Ternyata madam Arab atau majikan suka sama pria Indonesia itu yang pertama adalah penampilan. Madam Arab atau majikan suka dari segi penampilan. Jadi madam Arab ini suka sama sopir yang berpenampilan bagus, yang berpenampilan apik yang berpenampilan rapi yang berpenampilan bersih," cerita Farid.

"Walaupun pria Indonesia ini penampilannya biasa-biasa saja mereka memakai baju kaos kemudian juga celana jeans atau celana model yang lainnya, tapi itu sudah membuat ketertarikan khususnya bagi madam Arab ataukah mungkin pria Indonesia ini khususnya sopir memakai baju hand celana jeans atau celana model lainnya apalagi ditambah dengan topi itu juga yang membuat madam Arab ini suka dan tertarik kepada pria Indonesia," terang Farid.

Kemudian alasan kedua yaitu karena pria Indonesia wangi. Pria Indonesia, dalam hal ini sopir kata Farid, selesai mandi mereka akan menggunakan parfum saat akan bekerja. 

Bau badan sopir pribadi yang wangi itulah yang sangat disukai oleh bos wanita Arab. Terlebih, secara alami sekalipun, bau badan pria Indonesia tergolong tidak menyengat dibanding  warga negara lain.

"Kemudian faktor yang kedua yang menyebabkan madam Arab suka dengan pria Indonesia yaitu wangi-wangian. Karena kalau kita melihat pria Indonesia ini kalau mereka sudah selesai mandi kemudian mereka memakai baju yang sederhana sebelum mereka bekerja biasanya sopir selalu memakai wangi-wangian atau parfum. Nah itu yang membuat madam Arab ini suka dan tertarik kepada pria Indonesia sehingga ketika mereka mengantar majikannya keluar nah aroma badan pada sopir ini wangi fresh itu yang membuat mereka tertarik," kata Farid.

Alasan yang ketiga yaitu tentang adab dan akhlak. Di mana mereka dinilai punya sopan santun, ramah, dan murah senyum. 

Pria Indonesia juga dinilai cepat tanggap dan tidak suka membantah saat mendapat perintah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru