Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Juni 2021, Elsa Marah Besar saat Tahu Ricky yang Jadi Penyebab Keisha Meninggal

Jun 17, 2022 16:14
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru dengan kaburnya Ricky dari kejaran polisi. Di sisi lain, semua sedih karena Amar terkena tusukan Ricky. 

Amar kehilangan banyak darah sehingga membutuhkan donor darah secepatnya. Hingga akhirnya Andin rela mendonorkan darah untuk Amar karena sudah menyelamatkannya. 

Malam nanti diceritakan jika Angga dan Michel datang ke rumah sakit untuk bertemu Andin. Angga dan Michel bertanya seperti apa kejadian yang sebenarnya. Andin pun menceritakan awal mula kejadian itu. Kini Ricky pun sudah menjadi buronan. 

Andin mengatakan saat ini Ricky pasti lebih berhati-hati. Ada kemungkinan juga Ricky menyiapkan aksi balas dendam untuk Andin. Karena Ricky merasa Andin sudah menjebaknya. Apakah Ricky benar-benar akan balas dendam ke Andin. 

Sementara, Ricky terus mendesak Elsa untuk menolongnya. Elsa pun sampai ke tempat yang sudah dikirim oleh Ricky. Elsa pun bertanya ke Ricky kenapa ia dikejar-kejar oleh polisi. Akhirnya Ricky mengatakan bahwa ia yang menyebabkan mobil Nino kecelakaan. 

Mendengar itu Elsa pun kaget dan langsung marah besar terhadap Ricky. Elsa mengatakan bahwa Ricky sangat tega karena sudah membunuh anak kandungnya sendiri. 

Ricky pun juga emosi dan mengatakan bahwa yang meninggal di kecelakaan itu seharusnya bukan Papa Chandra, Keisha dan Ketrin, melainkan Nino. Elsa pun semakin marah dengan Ricky. Lantas apa yang akan dilakukan Elsa? Akankah dia tetap membantu Ricky atau malah menyerahkan Ricky ke polisi? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinteron ikatan cintakorpri gresik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru