Begini Wujud Badarawuhi Asli saat Berhubungan dengan Bima hingga Punya Ribuan Anak

Jun 15, 2022 08:42
Badarawuhi di film KKN di Desa Penari (Foto: Instagram)
Badarawuhi di film KKN di Desa Penari (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Film KKN di Desa Penari berhasil menjadi film terlaris di Indonesia sepanjang masa. Seperti diketahui, film yang dibintangi Megantara dan Tissa Biani ini berasal dari kisah nyata yang ditulis oleh akun Twitter @SimpleMan.

Kisah KKN Desa Penari ini lantas viral di Twitter pada 2019 dan juga mendulang kesuksesan yang luar biasa dalam filmnya. Film KKN di Desa Penari menceritakan kisah mengerikan 6 orang mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN di sebuah desa di Banyuwangi.

Sayangnya, karena melanggar peraturan yang sudah diberikan, kegiatan KKN yang awalnya baik-baik saja berubah menjadi begitu mengerikan. Beberapa karakter utama dalam cerita horor ini adalah Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu.

Namun rupanya salah satu dari mereka yakni Bima justru membuka pintu gerbang ilmu hitam yang justru membahayakan nyawa dirinya dan teman-temannya. Dalam film KKN di Desa Penari diceritakan Bima melakukan persekutuan dengan Badarawuhi, jin penguasa Desa Penari.

Badarawuhi sendiri adalah seorang penari atau Dawuh yang ditugaskan menghibur bangsa jin. Sosok Badarawuhi diyakini setengah manusia dan setengah ular, badan keatas seperti manusia namun bagian bawahnya ular.

Bima bahkan sampai berhubungan badan dengan Badarawuhi hingga memiliki ribuan anak dalam sekali melahirkan. Rupanya begini wujud asli Badarawuhi saat berhubungan badan dengan Bima.

Hal tersebut diungkap Gus Sholeh Pati dalam akun Youtube Ganjil Misteri yang dikutip Rabu (15/6/2022). 

Rupanya Gus Sholeh Pati melakukan perjalanan secara astral di lokasi asli kisah KKN Desa Penari tersebut. Tentunya Gus Sholeh Pati juga bertemu sosok ikonik jin penguasa lokasi KKN di Desa Penari yakni Badarawuhi.

Gus Sholeh Pati mengungkap hal yang sesuai dengan kisah KKN Desa Penari yang ditulis SimpleMan. Yakni mengenai Badarawuhi yang merupakan sosok penari yang sangat cantik dan menggoda namun memiliki tubuh bagian bawah berbentuk ular.

Namun rupanya bukan ini wujud Badarawuhi yang sebenarnya saat berhubungan badan dengan para korbannya termasuk Bima. Menurut Gus Sholeh, Badarawuhi tidak menunjukkan wujud aslinya untuk membuai para calon korbannya.

"Saat berhubungan badan (Badarawuhi) berbentuk cantik dan menggoda. Sangat luar biasa tubuhnya harum, wangi," ujar Gus Sholeh.

Bahkan Gus Sholeh Pati juga memvisualisasikan bentuk asli Badarawuhi. Sosoknya sama persis seperti kisah di film KKN di Desa Penari yang viral yakni berbentuk setengah ular.

Diakui Gus Sholeh Pati, sosok Badarawuhi yang merupakan ratu penguasa di Desa Penari itu sangat misterius karena sulitnya berkomunikasi dengan sosok ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
prabowo soebiantoKKN Desa Penaridesa penariwujud badarawuhi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru