Sergio Silva Comeback Gabung Arema FC di Musim 2022

May 31, 2022 10:42
Sergio Silva saat menjalani latihan (foto: official Arema FC)
Sergio Silva saat menjalani latihan (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Stopper asing Arema FC Sergio Silva akhirnya kembali bergabung dengan Johan Alfarizi dkk setelah pulang ke negara asalnya Portugal usai menyelesaikan musim Liga 1 2021 lalu.

Dengan hadirnya banyak pemain baru di tubuh tim Arema FC, Sergio Silva mengaku senang kembali hadir kembali dalam skuad Singo Edan. Terlebih tim Singo Edan saat ini mempersiapkan tim dengan maksimal dan kekuatan pada musim ini membuatnya optimis.

“Senang bisa kembali lagi bergabung dengan tim. Saya optimis tim ini akan lebih baik, Tentunya ke depan saya siap bekerja keras untuk Arema,” ujar Sergio.

Pada agenda latihan ujicoba Arema FC menghadapi Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan, Senin (30/5/2022), pemain berposisi stopper itu tampak berlatih ringan.

Penyesuaian kondisi itu dilakukan karena Sergio Silva baru tiba pagi harinya. Sergio Silva tampak hanya berlari-lari ringan di pinggir lapangan, dia terlihat mengitari lapangan bersama Evan Dimas yang tengah menjalani pemulihan akibat cedera.

“Saya hanya berlatih ringan, karena baru datang pagi (kemarin). Mungkin di sesi latihan berikutnya saya akan berlatih penuh bekerja keras untuk tim,” tandas Sergio.

Kehadiran Sergio Silva juga melengkapi dua pemain asing lainnya yang sebelumnya sudah bergabung yakni Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Saat ini, Arema FC sendiri masih menyisakan satu slot pemain asing. Dari desas-desus yang beredar, posisi striker akan mengisi satu slot tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sergio silvaArema FCberita arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru