Anti Gerah dan Nyaman, Rekomendasi Pashmina Ini Bisa Jadi Pilihan Beraktivitas Sehari-Hari

May 26, 2022 14:47
Model menggunakan pashmina bahan voal. (Foto: pinterest)
Model menggunakan pashmina bahan voal. (Foto: pinterest)

JATIMTIMES - Bagi pengguna hijab, pemilihan model kain menjadi salah satu hal yang penting untuk beraktivitas sehari-hari. Pemilihan kain yang salah pun jelas akan membuat gerah dan cepat panas.

Apalagi bagi kalian yang suka dengan bahan pashmina. Bahan yang tidak bisa menyerap keringat dengan baik juga bisa menyebabkan pashmina berbau tidak sedap.

Supaya tidak salah pilih, yuk lihat rekomendasi bahan pashmina yang anti gerah yakni

1. Pashmina Bahan Katun

Bahan katun yang terbuat dari serat alami jelas akan membuat terasa nyaman jika dipakai dan mudah menyerap keringat. Harganya pun lebih murah dan mudah ditemukan di pasaran.

2. Pashmina Diamond Italiano

Pashmina diamond italiano juga bisa jadi pilihan kalian untuk beraktivitas sehari-hari. Sebab bahan ini punya tekstur kasar namun tetap adem. Jadi cocok dipakai untuk tampilan hijab yang cantik dan elegan.

3. Pashmina Sifon

Pashmina sifon punya jenis bahan yang ringan sehingga tidak cepat panas saat dipakai. Bahannya pun tidak mudah kusut, lebih praktis untuk digunakan sehari-hari.

4. Pashmina Satin

Dengan menggunakan pashmina berbahan satin kalian akan terlihat tampil mewah. Meski tampilannya berkilau, namun pashmina satin tetap anti gerah dan terasa lembut saat menyentuh kulit.

5. Pashmina Voal

Pashmian voal juga bisa menjadi pilihan kalian agar terlihat cantik dan nyaman. Apalagi karakteristik bahannya yaitu halus, adem, dan tipis namun tidak menerawang akan membuat terasa nyaman saat beraktivitas.

6. Pashmina Cotton Crinkle

Punya tekstur yang unik, bahan cotton crinkle memiliki serat kain yang tidak terlalu padat. Selain nyaman dan mudah menyerap keringat, bahan ini juga tidak perlu disetrika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Hijab PashminaPashminaFashionista Hijab

Berita Lainnya

Berita

Terbaru