Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier Disebut Bakal Mualaf Dalam Waktu Dekat

May 23, 2022 13:35
Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier (Foto: Instagram)
Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Setelah sang ayah Deddy Corbuzier berpindah keyakinan ke agama Islam, kini sang anak semata wayang Azka Corbuzier dikabarkan juga akan menjadi mualaf.

Hal itu dibeberkan oleh pendakwah kondang, Gus Miftah selaku guru spiritual Deddy Corbuzier.

"Ini kayaknya Azka sudah mantep, makanya saya di hadapan jamaah tuh konsepnya minta doa, supaya Azka segera dibukakakn hidayahnya oleh Allah," kata Gus Miftah dikutip dari wawancara eksklusif Herstory, Senin (23/5/2022). 

Gus Miftah menyampaikan, apabila tidak pernah mengajak Deddy Corbuzier untuk masuk Islam. Oleh sebab itu, ia dan Deddy juga tidak memaksakan keinginan Azka untuk memeluk Islam.

Lebih lanjut, Gus Miftah menyebut usia Azka kini sudah cukup dewasa untuk memilih keyakinan atas imannya. Sementara Deddy  hanya bisa membimbing tanpa memaksakan.

"Pindahnya Azka sendiri karena dia sudah dewasa kan kalau nggak salah udah baligh usianya, makanya bisa menentukan keyakinannya sendiri. Mas Dedy sebagai orang tua ya cukup membimbing," ungkap Gus Miftah.

Hanya saja, Gus Miftah tidak menjelaskan lebih detail kapan dan di mana tepatnya proses pengislaman Azka akan dilakukan. Ia hanya menyebut prosesnya kemungkinan terjadi bulan ini.

Seperti diketahui, sebelumnya Deddy Corbuzier telah lebih dulu menjadi mualaf pada 21 Juni 2019. Sejak itu, Gus Miftah menyebut bahwa Deddy terus mengarahkan Azka Corbuzier dalam hal keyakinan, namun tidak pernah memaksa untuk mengikuti jejaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Gus Miftahvicky vs azkaDeddy Corbuzierjadi mualaf

Berita Lainnya

Berita

Terbaru