Kemesraan Sahabat Lama Aremania dan Panser Biru, Terjalin Kembali di Stadion Kanjuruhan

May 22, 2022 20:58
Aremania berfoto bersama Panser Biru (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Aremania berfoto bersama Panser Biru (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Aremania menyambut hangat kedatangan Panser Biru, suporter PSIS Semarang dalam laga tandangnya di Stadion Kanjuruhan, Minggu (22/5/2022). Terlihat ratusan Panser Biru menyanyikan yel-yel di tengah Aremania di gate VIP Stadion Kanjuruhan sisi utara. Terlihat, Aremania pun terlihat beberapa mengabadikan momen tersebut dengan merekam melalui ponsel. Beberapa juga ada yang bertepuk tangan.

Perwakilan Panser Biru, Jefri menjelaskan bahwa Aremania sambutannya cukup hangat. Dia merasa seperti disambut oleh saudara sendiri. “Aremania cukup hangat sambutannya. Mereka welcome dengan kami. Kami dan Aremania adalah saudara. Terimakasih Aremania,” ujar Jefri.

Jefri menjelaskan, ada sekitar 300 Panser Biru dari Semarang ke Malang. Mereka mengaku. Berangkat dengan bus. “Kami makai bus ke sini sejak jam 07.00 pagi tadi berangkat dan barusan datang,” kata Jefri.

Dengan adanya sambutan hangat ini, Jefri berjanji akan menyambut hangat Aremania saat bertandang ke Semarang. “Kami pastikan kami disambut baik dan hangat kami lebih hangat. Maturnuwun Aremania,” janji Jefri.

Sementara itu, salah satu Aremania, Andik mengaku akan sangat hangat kepada siapapun suporter yang bertandang ke Stadion Kanjuruhan.

“Kami welcome dengan siapapun. Dan kami gak ada masalah. Panser Biru Semarang kami gak ada kami sambut,” kata Andik.

Disinggung mengenai tiket, Andik mengaku bahwa tiket untuk suporter PSIS Semarang sudah disiapkan oleh panitia. “Dan kami bantu akomodir. Tadi disiapkan di tribun VIP,” kata Andik.

Pertandingan Arema FC melawan PSIS Semarang ini pun merupakan pertandingan pemanas awal Arema FC sebelum Liga 1 bergulir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Aremaniawalikota surakartaArema FC vs PSIS Semarang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru