Cara Mengganti Tema Whatsapp Dengan Foto Sendiri

May 09, 2022 10:52

JATIMTIMES - Whatsapp adalah aplikasi chatting terpopuler untuk saat ini. Aplikasi ini dapat dinikmati oleh beragam pengguna, mulai dari sistem operasi IOS dan Android. Memang aplikasi yang satu ini sangat digemari banyak orang, lantaran memiliki fitur dan tampilan yang sangat menarik. 

Aplikasi Whatsapp ini kaya akan fitur yang dapat dinikmati semua penggunanya. Mulai dari mengirim pesan text, mengirim gambar, mengirim video, mengirim audio, dan mengirim story atau cerita, dan lain sebagainya. 

Baca Juga : Alight Motion Mod Apk

Jika di sebutin satu persatu nggak ada habisnya. Eh, mengenai fitur sudah. Sekarang bicara soal tampilan atau personalisasi. Memang pada aplikasi Whatsapp sendiri memiliki tampilan yang sangat keren, mulai dari tampilan home yang menarik dan cantik, teks yang dapat disesuaikan besar kecilnya, serta background chatting yang bisa di ganti sesuai dengan keinginan pengguna.

Memang Whatsapp sendiri di desain sedemikian rupa, agar bisa dinikmati semua orang. Seperti yang dikutip dari situs butonrayanews.co.id aplikasi Whatsapp sendiri memang seperti sms biasa, tetapi berkat fitur terbarunya, Whatsapp bisa memberi perhatian lebih pengguna chatting lainnya, sehingga banyaknya pengguna yang tertarik dengan aplikasi yang satu ini.

Mengganti Background Whatsapp Dengan Foto Sendiri / Cara Ganti Background Whatsapp Tanpa Aplikasi

Biasanya yang sering mengganti tampilan atau sering merobak tampilan pada aplikasi Whatsapp adalah cewek. Karena cewek sendiri butuh tampilan yang cantik, biasanya sih background nya foto nya sendiri (CMIIW). Memang itu hal yang wajar, namun bicara soal mengganti background pada Whatsapp sendiri sangatlah mudah. Tetapi ini hanya bisa berubah background pada menu chatting tidak sampai ke home atau beranda Whatsapp. Untuk caranya sangatlah mudah.

Anda hanya saja membuka chatting pada aplikasi Whatsapp (terserah chatting yang mana saja). setelah itu silahkan klik di pojok kanan atas (titik tiga), selanjutnya pilih opsi “Wallpaper” setelah itu silahkan ambil sumber foto atau gambar yang mau di jadikan wallpaper/background chatting tersebut. Dan selesai.. silahkan cek hasilnya.

Cara Mengganti Tema Whatsapp dan Cara Mengganti Background Layar Utama Whatsapp

Untuk point nomer 2 ini bisa mengganti tema yang bisa dibilang menyeluruh serta bisa mengganti background layar utama Whatsapp. Beda dengan point pertama yang masih menggunakan aplikasi Whatsapp aslinya. Tapi pada point yang kedua ini, menggunakan sebuah aplikasi Whatsapp mod an. 

Banyak sekali yang sudah beredar aplikasi Whastapp versi mod an ini. Tetapi kadang juga tidak bisa digunakan, karena memang aplikasi Whatsapp tersebut memiliki versi lama. Memang ini adalah kelemahan dari aplikasi Whatsapp veri mod an tersebut (sebenarnya bukan yang versi Whatsapp mod, versi ori pun jika tidak di upgrade versinya juga tidak bisa digunakan). Untuk aplikasi Whatsapp mod ini kaya akan fitur tampilan, mulai dari tema, font, background, dll. 

Untuk cara menggantinya, caranya tidak usah dijelasin lagi, karena caranya gampang. Tinggal utak-atik sendiri. Untuk link download aplikasi Whatsapp Mod ini sendiri, bisa dicari di Google, karena memang banyak sekali untuk versi Whatsapp Mod an ini. Dan sengaja tidak saya kasih link download, biasanya link download yang berisi APK tersebut, memiliki versi dari APK Whatsapp lama, sehingga tidak bisa digunakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
WhatsAppwajah bengkak

Berita Lainnya

Berita

Terbaru