Viral TKW Berparas Cantik Rawat Kakek di Taiwan, Begini Kesehariannya

May 08, 2022 21:19
Kebersama Ghanissya bersama kakek saat berjemur. (Foto: Tiktok)
Kebersama Ghanissya bersama kakek saat berjemur. (Foto: Tiktok)

JATIMTIMES - Tenaga kerja wanita (TKW) bernama Ganissya (28) belakangan ini viral dan menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, wanita berparas ayu itu belakangan sering membagikan aktivitasnya saat sedang merawat seorang laki-laki baya di Taiwan.

Hal tersebut diketahui melalui akun tiktoknya deknissya. Bahkan, ia sering melakukan siaran langsung dan berkomunikasi dengan para pengikutnya. Saat melakukan live pada tiktok, terlihat banyak yang tergabung. Jumlahnya pun mencapai ribuan.

Salah satunya terlihat dari aktivitas siaran langsung yang ia lakukan pada hari ini, Minggu (8/5/2022). Saat melakukan live, Ghanissya mengenakan kaos berwarna hijau, dikombinasikan dengan celana berwarna hitam sambil menguncir rambut hitamnya dengan riasan wajah natural. Tepat di depannya terdapat seorang kakek yang sedang duduk.

Namun saat itu kakek tersebut masih belum terlihat. Ghanissya nampak duduk berhadapan dengan kakek di dalam sebuah rumah yang sederhana. Dalam rumah itu terdapat hiasan cukup besar bertuliskan huruf mandarin.

Rumah itu berada di Taiwan. “Di sini itu rumahnya kecil-kecil, tapi ini rumahnya ada dua lantai,” ucap Ghanissya saat menjawab pertanyaan warganet.

Diketahui Ghanissya merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan. Saat ini Ghanissya tengah merawat seorang kakek yang merupakan bosnya.

“Ini (kakek) bos saya di sini (Taiwan),” ujar Ghanissya. 

Ghanissya bercerita ia sudah merantau beberapa tahun di sana, namun saat lebaran ini tidak pulang kampung.

“Saya enggak pulang kampung,” tambah Ghanissya. 

Warganet pun banyak yang penasaran dengan statusnya, ternyata ia belum menikah. Tidak hanya itu saja, warganet juga penasaran dengan wajah kakek yang dirawat oleh Ghanissya. Ghanissya pun meminta kakek tersebut dengan menggunakan bahasa mandarin.

Kemudian kakek tersebut dibantu Ghanissya supaya terlihat di depan kamera. Meski demikian rupanya kakek tersebut tidak mengetahui jika Ghanissya sedang live tiktok.

Akhirnya rasa penasaran warganet pun terjawab sudah paras wajah kakek tersebut yang sudah lansia. Setelah menjawab pertanyaan warganet, tidak lama Ghanissya mengakhiri live tersebut.

Diketahui Ghanissya kerap mengunggah video kedekatan bersama pria yang tengah ia rawat di tiktok. Dalam unggahannya juga memperlihatkan dirinya bersama kakek tersebut berjemur sambil mengajaknya senam.

Ghanissya membantu kakek sambil memegang kedua tangan kakek. Keduanya pun sambil tertawa. Di sisi lain, ia juga membagikan momen sedang menyuapi kakek tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tkw viralvideo viralmultivitamin terbaikberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru