Berlibur Bersama Cucu di Bali, Presiden Jokowi Tampak Bahagia

May 07, 2022 14:19
Presiden RI Joko Widodo ketika bersama keempat cucunya menikmati suasana Pantai Nusa Dua di Bali, Jumat (6/5/2022). (Foto: instagram @jokowi)
Presiden RI Joko Widodo ketika bersama keempat cucunya menikmati suasana Pantai Nusa Dua di Bali, Jumat (6/5/2022). (Foto: instagram @jokowi)

JATIMTIMES - Di momentum libur Lebaran 2022, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga beserta cucu-cucunya di pulau Bali. Presiden Jokowi pun tampak bahagia dapat memanfaatkan waktu libur lebaran 2022 bersama keluarga dan cucu-cucunya tersebut. 

Kebahagiaan itu dibagikan oleh Jokowi melalui unggahan di akun instagram dan akun twitter resminya yakni @jokowi. Jokowi juga menceritakan bahwa setelah melakukan kegiatan di Yogyakarta, dirinya beserta keluarga bertolak ke Pulau Bali sejak Kamis (5/5/2022). 

Destinasi wisata yang pertama dibagikan melalui akun media sosialnya ketika Jokowi sampai di Pulau Bali bersama keluarga beserta cucu-cucunya yakni ketika berkunjung ke Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar. 

"Semua senang dan menikmati kebun binatang berisi aneka satwa langka dari Indonesia, India, sampai Afrika ini," tulis Jokowi dalam unggahan di akun instagram resminya, Jumat (6/5/2022). 

Presiden RI Joko Widodo liburan.

Jokowi juga menceritakan ketika cucunya yang pertama dan kedua yakni Jan Ethes Srinarendra anak dari Gibran Rakabuming Raka, serta Sedah Mirah anak dari Kahiyang Ayu memberikan makan seekor harimau. 

"Cucu saya, Jan Ethes dan Sedah Mirah, bahkan berani memberi makan sepotong daging menggunakan capit kepada Anjani, harimau putih di sana," tulis Jokowi. 

Kemudian, Sabtu (7/5/2022)Jokowi mengunggah kembali aktivitas berliburnya bersama keempat cucunya dan sang istri Iriana di Pulau Bali. Kali ini berlokasi di Pantai Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, di mana aktivitasnya tersebut berlangsung pada hari Jumat (6/5/2022). 

Keempat cucunya tersebut yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah yang merupakan anak dari Gibran Rakabuming Raka bersama Selvi Ananda. Lalu Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan Nasution anak dari Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution. 

"Debur ombak Pantai Nusa Dua, membawa kegembiraan pada cucu-cucu saya hari ini. Jan Ethes Srinarendra begitu menikmati suasana pantai bersama adik-adiknya, LA Lembah Manah, Panembagan Al Nahyan Nasution, dan Sedah Mirah," tulis Jokowi. 

Jokowi juga mengungkapkan bahwa keempat cucunya tampak senang bisa bermain-main di Pantai Nusa Dua. Mulai dari bermain air hingga bermain layang-layang. Jokowi yang turut serta menemani cucu-cucunya pun tampak bahagia. 

"Mereka bermain air, berjalan di atas pasir pantai dengan kaki telanjang, bermain bola, dan menerbangkan layangan burung," tulis Jokowi. 

Setelah beberapa lama bermain dengan keempat cucunya di kawasan Pantai Nusa Dua, Jokowi beserta rombongan keluarga sekitar pukul 18.52 WITA kembali menuju Istana Kepresidenan Tampaksiring. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Presiden Jokowiliburan ke balicucu presiden jokowihewan istimewa

Berita Lainnya

Berita

Terbaru