Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 April 2022, Andin akan Berangkat Mencari Al Bersama Angga dan Rendy

Apr 28, 2022 13:36
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Meski tanpa kehadiran Aldebaran, sinetron Ikatan Cinta masih tetap bertahan di posisi pertama. Malam nanti diceritakan jika Andin menggantikan Al meeting bersama klien dari Amerika. 

Setelah selesai meeting, Andin mengajak Rendy berbicara. Andin berniat untuk mencari Al di tempat terakhir pesawat yang ditumpangi suaminya itu hilang. 

Andin lalu meminta Rendy menemaninya bersama Angga. Sedangkan, Felis diminta Andin untuk menghandle kantor sementara waktu. 

Tak lama, Andin pun pulang. Di rumah ada Mama Sarah dan Papa Surya. 

Andin lalu meminta izin dan doa kepada Mama Sarah dan Papa Surya untuk mencari Al. Mama Sarah dan Papa Surya pun mendoakan agar Andin berhasil membawa Al pulang meski hanya jasadnya. 

Sementara, Ibu Amar ingin sekali bertemu dengan Mama Rosa. Namun, saat Amar menghubungi Andin, ia tidak mengizinkan. 

Mama Rosa pun mendengar hal itu. Kemudian Mama Rosa mengatakan kepada Andin jika dirinya ingin bertemu dengan ibunya Amar. 

Andin kembali meyakinkan kondisi Mama Rosa. Kemudian, ibu Amar berbicara dengan Andin dan langsung diizinkan. 

Amar pun heran kenapa bisa tiba-tiba Andin mengizinkan Mama Rosa bertemu ibunya. Lantas apa yang akan dibicarakan Mama Rosa dan ibunya Amar? 

Apakah Andin siap meninggalkan Reyna dan Askara untuk mencari keberadaan Al? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintatradisi galak gampil

Berita Lainnya

Berita

Terbaru