Sosok Ningen, Makhluk Misterius di Antartika yang Diduga Mirip dengan Manusia

Apr 28, 2022 13:32
Ningen (Foto: IST)
Ningen (Foto: IST)

JATIMTIMES - Konon katanya, di Antartika, terdapat makhluk yang mirip dengan manusia. Makhluk itu memiliki tubuh raksasa berwarna putih bernama Ningen

Dilansir melalui Jaoana Stations, kabarnya, Ningen mirip dengan manusia karena memiliki kulit mulus. Ia juga bisa berdiri dan berjalan dengan 2 kakinya serta memiliki 5 jari di setiap kakinya. 

Tubuhnya disebut-sebut memiliki tinggi 20 hingga 30 meter dan sudah 2 kali dilihat oleh manusia.

"Tidak diketahui asal usulnya karena ada yang menyebut Ningen makhluk hidup, namun ada juga yang mengatakan itu adalah makhluk buatan manusia yang berasal dari planet luar atau dari dasar bumi," tulis keterangan pada Joana Stasions.

Majalah Mu di Jepang juga sempat membahas fenomena supernatural itu pada November 2007. Mu mengklaim Ningen merupakan organisme buatan yang diam-diam diproduksi oleh ilmuwan Jepang dan ditempatkan di Antartika. 

Kala itu, ada orang yang curiga dengan proyek penelitian kepausan pemerintah Jepang dan percaya Ningen merupakan makhluk baru yang diciptakan oleh para ilmuwan tersebut. 

Ningen juga dianggap terlihat seperti lumba-lumba di Google Maps. Hingga kini, belum ada foto dan video yang secara jelas menunjukkan wujud Ningen. 

Selain itu, Pemerintah Jepang juga belum memberikan tanggapan yang solid. Makhluk itu dikatakan pernah terlihat oleh para nelayan dari Chili yang berlayar di perairan Selat Drake, pada Februari 1992. 

Kemudian, saksi kedua yang melihat mereka adalah tim ekspedisi Jepang pada tahun 2002 yang terjebak saat badai salju di Antartika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
mahluk antartikaSinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 April 2022

Berita Lainnya

Berita

Terbaru