Bingung Gaya Hijab saat Lebaran, Berikut Ini Bisa Jadi Inspirasi Kalian

Apr 26, 2022 14:58
Gaya hijab turban style. (Foto: pinterest)
Gaya hijab turban style. (Foto: pinterest)

JATIMTIMES - Pada momen lebaran nanti pasti kalian ingin tampilan menarik dan maksimal. Jika ingin tampil stylish saat lebaran, ada banyak inspirasi menarik gaya hijab yang bisa digunakan bersama busana pilihan kalian.

Dengan pemilihan gaya hijab yang sesuai, membantu meningkatkan rasa percaya diri. Namun dalam pemilihan busana pastikan memilih busana yang tepat untuk tampil menarik dan fashionable. Berikut  beberapa inspirasi gaya hijab yang bisa jadi pilihan kalian :

Turban Style

Gaya hijab turban. (Foto: pinterest)

Gaya hijab yang satu ini adalah turban style. Turban style bisa jadi inspirasi gaya hijab untuk lebaran nanti. Apalagi gaya busana yang satu ini terbilang mudah yakni tanpa jarum pentul.

Dengan gaya ini kalian bisa cocok dipadu pada kan dengan berbagai outfit apa saja. Hanya saja untuk semua bentuk wajah tidak cocok dengan gaya hijab yang satu ini. Misalnya untuk wajah bulat, kurang tepat jika mengenakan gaya hijab turban. Agar terkesan lebih menarik tambahkan aksesoris seperti anak tudung dan kalung.

Layer

Gaya hijab layer. (Foto: pinterest)

Gaya hijab layer juga bisa jadi pilihan kalian. Dengan gaya hijab ini juga terlihat modis. Sebab gaya hijab layer mampu memberikan kesan volume pada bagian atas kepala.

Karena gaya ini terbentuk secara berlapis pada bagian atas secara berulang. Selain itu kalian juga bisa padukan hijab layer dengan gaun atau dress. Dengan gaya hijab ini membuat tampilan Anda terlihat mewah dan elegan.

Edgy

Gaya hijab edgy. (Foto: pinterest)

Berbeda lagi bagi Anda yang biasa tampil praktis gaya hijab untuk lebaran edgy menjadi pilihan terbaik. Bisa dipadukan dengan street fashion untuk bisa menciptakan tampilan lebih modis dan kekinian. Kemudian pilih busana dengan hijab yang sesuai untuk memberikan kesan optimal saat hari lebaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sikap sabatberita gaya hidup

Berita Lainnya

Berita

Terbaru