Video Viral, Polisi Tangkap Penjahat di Jalan Tol, Mobil Pelaku Hancur

Apr 26, 2022 13:08
Kejadi Penangkapan Penjahat di Tol (foto : tiktok.com/@anakbuahsultan)
Kejadi Penangkapan Penjahat di Tol (foto : tiktok.com/@anakbuahsultan)

JATIMTIMES - Sebuah video viral menggemparkan warga Tiktok. Video yang diunggah pada Selasa (26/04/2022) tersebut memperlihatkan proses penangkapan salah seorang penjahat yang kala itu mengendarai mobil Honda Jazz berwarna silver oleh akun @Anakbuahsultan.

Melansir dari beberapa sumber, kejadian tersebut terjadi di Jalan Tol Pasir, Koja, Kota Bandung pada Senin, 25 April 2022. "Ada penjahat tertangkap, kejadian barusan. Ngeri, ngeri, ngeri," ungkap seorang wanita yang merekam kejadian tersebut.

Pengendara tersebut berulang kali mencoba kabur dengan cara menabrakkan mobilnya ke pembatas jalan dan menabraki mobil sekitar. Sementara itu para pria yang diduga sebagai polisi dan warga sekitar mencoba menangkap pengendara mobil silver tersebut.

Karena mengalami kesulitan akhirnya mereka memukuli kaca mobil dengan batu supaya pengendara berhenti dan menyerahkan diri.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan kejadian penangkapan di Tol Pasir tersebut. Menurutnya, penjahat yang ditangkap di Gerbang Tol Pasir Koja tersebut  merupakan  pelaku pencurian dengan pemberatan (curat).

"Benar kejadian tersebut di Gerbang Tol Pasir Koja merupakan giat kepolisian untuk mengamankan pelaku curat," katanya saat dikonfirmasi hari ini Selasa, 26 April 2022.

Meskipun telah mengalami kerusakan pada badan mobil serta ban. Pengendara tersebut masih saja nekat untuk mencoba kabur. Di sisi lain, salah seorang polisi tengah menodongkan pistolnya ke arah pengendara tersebut.

Kendati demikian, video tersebut terpotong ketika seorang wanita yang merekam kejadian tersebut meninggalkan TKP. Warganet pun ikut geram dan mengomentari kejadian tersebut. @kupret0 menuliskan, ""semakin berat aja hukumanya udh tau gabisa kemana mana,"

@baksobakar0 berkomentar, "Sumpah kepo bgt, cari diberita ganemu. Tolong info lokasi pliss,"

@PUTUNE NYAI BAGELE juga turut mengomentari hal tersebut supaya mobil besar berinisiatif membantu, ""itu pdhl kan cuma jazz, disitu banyak truk gede, knp ga inisiatif dipepet jazz nya kan langsung ketangkep yak,"

@Hello.GoodDay.Id berkata, "coba mbl yg bantu. dpt penggantian kerusakan ya.. mgkn byk yg bantu tutup."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Viralvideo viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru