Tri Suaka dan Zidan Bikin Heboh Lagi, Kini Muncul Video Keduanya Parodikan Iwan Fals dan Ebiet G. Ade

Apr 26, 2022 09:26
Tri Suaka dan Zidan yang disebut parodikan gaya bernyanyi Iwan Fals dan Ebiet G. Ade. (Foto: Screenshot)
Tri Suaka dan Zidan yang disebut parodikan gaya bernyanyi Iwan Fals dan Ebiet G. Ade. (Foto: Screenshot)

JATIMTIMES - Penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan kali ini benar-benar jadi sorotan publik. Masih hangat kasus dugaan penghinaan terhadap Andika Kangen Band, kini muncuk video bahwa keduanya diduga mengolok-olok penyanyi senior. 

Kali ini Tri dan Zidan disebut  memarodikan musikus legendaris Iwan Fals dan Ebiet G. Ade. Dalam sebuah video viral yang diunggah akun Instagram, @rumpi_gosip, tampak Tri dan Zidan membawakan lagu Aku Bukan Jodohnya sambil diiringi alunan gitar. 

Keduanya terlihat mengimpersonasi gaya bernyanyi dua legenda di dunia belantika musik tanah air, yakni Iwan Fals dan Ebiet G. Ade. Namun di tengah bait, saat Tri menirukan gaya bernyanyi Iwan Fals, Zidan terlihat menahan tawa sambil menutup mulutnya. 

Gestur Zidan itu lantas dinilai oleh warganet sebagai bentuk ledekan terhadap musisi senior. Sementara, Tri juga tampak menahan tawa saat rekannya itu memarodikan gaya bernyanyi Ebiet G Ade. 

"Eyang Iwan fals dan Eyang Ebiet G Ade adalah legenda hidup musik Indonesia. Sungguh tidak layak diolok-olok," ujar pemilik akun @Fauzy.

“Iwan Fals dan Ebiet G.Ade dua musisi legend dgn segudang karyanya adalah dua musisi tak tergantikan & tak ada generasi yg bisa sprti beliau berdua. Dan kebetulan dua musisi tsb idola saya….,” ucap pemilik akun @Mike.

"Selalu cengagas cengengesan kaya gitu lu wer.... Biar apa sih, lucu gitu Kya gitu" tulis akun @permatasari. 

"kenapa sih mau ketawa ditahan" gtu jd kliatannya kaya yg ngejek tau ga" tulis akun @raffial. 

Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari Iwan Fals dan Ebiet G.Ade mengenai video tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Zinidin ZidanKangen Bandiwan falsParodiTempe orak arik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru