Curhat Ngaku lagi Sariawan, Gaya Bicara Ustaz Yusuf Mansur Jadi Sorotan

Apr 25, 2022 12:30
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: IST)
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: IST)

JATIMTIMES - Ustaz Yusuf Mansur kembali membuat heboh di media sosial. Kali ini yang disorot adalah video Ustaz Yusuf Mansur saat bercerita dengan gaya bicara tidak biasa karena sedang sariawan.

Dalam unggahan video di akun Instagram @lambegosiip, Yusuf Mansur terdengar mengeluarkan bunyi-bunyian fonemis layaknya cara bicara orang tuna wicara. "Masya Allah dikasih sariawan di 3 tempat doang," ujar Ustaz Yusuf Mansur dalam video itu. 

Menurut pengakuan Yusuf Mansur, dirinya melipat lidahnya ke dalam lantaran merasa sakit terkena bagian mulut yang sedang sariawan.

"Ini saya lagi sariawan. Gusi, lidah, beuh kayak sobek. Akhirnya ngomong gini disimpen lidahnya," kata Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Sariawan

Oleh sebab itu, ia mengajak publik untuk bersyukur kepada Allah SWT karena sudah diberikan kesehatan.

"Emang kita harus bersyukur sama Allah," tutur Yusuf Mansur lagi. 

"Semoga lekas sembuh ustaz," tulis akun gosip Instagram @lambegosiip.

Tak ayal, video itu langsung menjadi viral dan beberapa warganet melontarkan beragam sindiran pedas atas aksi Ustaz Yusuf Mansur. Ada pula warganet yang menduga ada motif di balik gaya bicara Ustaz Yusuf Mansur tersebut.

@ashira_hisyam1: "Drpd masuk penjara mending pura pura gila kan ga jadi ditangkap dan suruh balikin duit."

@duniahnurdiati82: "Klo buat ngomong sakit..ya dah mending jangan banyak ngomong dl....kan lg sariwan."

@smifoj: "Gw perasaan sariawan masih bisa berbicara normal, malah gw suka banget ngecocolin cabe rawit ke sariawan biar cepet sembuh, atau kumur-kumur pakai larutan garam hangat. Ini kok UYM ngomong kek disengajain, jadi terkesan tidak ada kebijaksanaannya. Apakah itu dampak kena mental akibat sindiran nethinjenk? Hmmmm, mending ke psikolog aja ust daripada kenapa-kenapa."

@karina_weissenrieder: "Sepertinya dia depresi. Diliat dri mimik muka dan gaya bhasanya."

@anissa_sinissa: "Sepertinya dia lg ngejek aa' gym deh,soalnya kan aa' gym kalo ngomong (maaf) agak2 cadel,trus selalu ngingatin "kita harus banyak2 bersyukur".,(Astaghfirullah maaf deh jdi su'udzon)tp gak tau kenapa,sama ustadz ini kayak udah Gedeg bgtt.."
 
@janeta_satifa24: "Kalau sakit napa maksa banget sih buat ngomong."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Yusuf MansurUstaz Yusuf Mansurvirl yusuf mansu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru