Viral Riders Sederhana Sheila On 7, Netizen Singgung Tri Suaka

Apr 25, 2022 08:22
Sheila on 7 (foto : Pinterest.com/@Indonesianmusic) dan Thread twitter (twitter.com/@jembercoret)
Sheila on 7 (foto : Pinterest.com/@Indonesianmusic) dan Thread twitter (twitter.com/@jembercoret)

JATIMTIMES - Setelah viral memparodikan Kangen Band, kini Tri Suaka menjadi buah bibir lagi lantaran dibanding-bandingkan dengan sikap low profile anggota Sheila On 7.

Terlebih, kesederhanaan para anggota band Sheila On 7 tersebut terungkap usai riders atau daftar permintaan menjelang konser viral di media sosial Twitter. Warganet pun memuji kesederhanaan band yang sudah malang melintang di dunia musik Indonesia itu.

Bermula dari thread Twitter akun @jembercoret yang menceritakan kesederhanaan grup band Sheila on 7 saat mengundang mereka tahun 2017. Akun tersebut menceritakan dari awal mengenai kedatangan Sheila on 7. 

Ketika itu Duta dan kawan-kawan hanya mengendarai mobil. Bahkan, Sheila on 7 tidak terlihat seperti artis, dan lebih mirip orang yang akan pergi piknik.

"Mas Duta hanya pakai kaus kutung (tanpa lengan) warna ijo sama sandalan jepit. Asli kyk org lagi mau nongki," tulis akun twitter tersebut.

Selanjutnya akun tersebut  juga menjelaskan bahwa Duta mencari nasi dan mengatakan terakhir kali makan di rumah saudaranya dalam perjalanan menuju lokasi tersebut. Hal ini dinilai begitu sederhana lantaran kebanyakan raiders yang dibuat oleh para penyanyi kebanyakan terkesan ribet dan mewah.

"Mas Duta bilang begini 'Ini enggak ada nasi apa? Terakhir makan di Kediri, mampir rumah Budhe," tulisnya.

"Bayangkan, Sheila on 7 mampir ke rumah budhe nya mas Duta sambil numpang makan," imbuhnya.

Kemudian mereka diantarkan ke salah satu tempat makan dan Sheila on 7 juga tidak minta hal yang macam-macam. Sikap low profile dari Sheila on 7 ini membuatnya takjub adalah saat mereka menolak duduk di ruang khusus agar tidak terganggu pengunjung restoran lainnya. Sheila on 7 justru memilih duduk diantara pengunjung restoran lainnya.

Di mana hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan daftar permintaan khusus musisi asal Jogja yang namanya menjadi sorotan publik baru-baru ini, Tri Suaka.

Diketahui bukan hanya bayaran manggung hingga sebesar Rp 50 juta, dalam daftar permintaan khusus tersebut disebutkan beberapa permintaan lain. Beberapa diantaranya menginap di hotel berbintang lima, pengawalan dari bandara hingga meminta makanan secara spesifik.

Kisah  tentang Raiders Sheila on 7 dan Tri Suaka itu membuat netizen ramai menceritakan pengalaman mereka saat bertemu Duta, yang terkesan sederhana dan tidak minta yang macam-macam.

"Mas duta dengan sheila on 7-nya, makan & akomodasinya simple, cuma minta tenaga medis, damkar, ambulans, plus laundry same day service," komentar akun @mesindiesellam1.

"Sheila on 7 ini pasti beneran orang-orang baik ya personilnya. Bayangin aja mereka beneran ga ngapa-ngapain. Tapi karena ada 1 musisi yang blunder, malah mereka yang diomongin positif. Itu apa coba namanya kalau bukan rezeki baik yang  beneran Tuhan langsung yang kasih?" tulis akun @falla_Adinda.

"Yang bermasalah tri suaka, yang disinggung andika kangen band yang trending malah sheila on 7 dan duta. Emang sih banyak band lebih bagus, lebih muda,ebih lain-lain. Tapi attitude mas duta dan kawan2 membawa nilai plus bagi penggemar termasuk saya. Lagune juga enak." kata akun @priapemujasenja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Zinidin ZidanAndika Kangen Bandriders tri suakaSheila On 7hdci malangberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru