Viral Parodi Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band, Padi Cover Lagu Kangen Band Tuai Pujian Netizen

Apr 24, 2022 12:08
Padi Reborn saat membawakan lagu dari Kangen Band berjudul Tentang Aku, Kau dan Dia di acara Inspirasi dalam Harmoni Padi Reborn Sang Penghibur di Net TV, Senin (22/2/2021). (Foto: Tangkapan layar YouTube Netmediatama)
Padi Reborn saat membawakan lagu dari Kangen Band berjudul Tentang Aku, Kau dan Dia di acara Inspirasi dalam Harmoni Padi Reborn Sang Penghibur di Net TV, Senin (22/2/2021). (Foto: Tangkapan layar YouTube Netmediatama)

JATIMTIMES - Usai viral video dari dua penyanyi cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan gaya bernyanyi Andika Mahesa Kangen Band dan Rizal Armada, banyak netizen yang malah memuji penampilan dari salah satu band legendaris Indonesia, Padi. Pujian itu diberikan saat Pada membawakan lagu Kangen Band berjudul 'Tentang Aku, Kau dan Dia'. 

Salah satunya akun Twitter @baedhowie mengunggah sebuah potongan video yang menunjukkan penampilan dari salah satu band legendaris Indonesia yakni Padi dengan konsep Padi Reborn yang membawakan lagu Kangen Band berjudul 'Tentang Aku, Kau dan Dia'. 

"PADI aja menyanyikan lagu Kangen Band dgn serius dan respect, gak nyinyir dgn dalih becanda dgn klarifikasi haha hehe krn merasa populer," ujar pengelola akun @baedhowie, Sabtu (23/4/2022). 

"Itu lho Padi dengan segala kualitasnya, ngecover band lain dengan sangat serius, gak cuma Kangen Band, bahkan Metallica dan Queen pun di cover dengan sangat baik dan terdengar lebih indah," tulis akun @B_Adikusuma. 

"Dinyanyikan sama Fadli langsung beda vibes nya... tp overall lagu2 Kangen band itu termasuk easy listening, dan ya memang punya byk penggemar pd jamannya," tulis akun @mayyachooi. 

"Anak-anak Kangen Band kayak terkesima gitu ya liat lagunya dibawain Padi. Bapak-bapak Padi seserius itu bawain ciptaan Kangen Band. Saling respect sesama musisi! Keren!" tulis akun @AhmadFaisal_12_. 

"Ruh lagu emang di penyanyinya ya. Jadi beda gitu aura lagunya dibawain Padi. Mantab," tulis akun @ShofwanMuis. 

Sementara itu, potongan video penampilan Padi berdurasi 58 detik yang diunggah oleh akun @baedhowie tersebut ternyata acara "Inspirasi dalam Harmoni, Padi Reborn Sang Penghibur" yang ditayangkan di Net TV. Kemudian diunggah kembali di akun YouTube Netmediatama pada hari Senin (22/2/2021) dengan durasi 5 menit 12 detik. 

Dalam penampilan Padi Reborn di Net TV tersebut tampak para personel Kangen Band yang berada di panggung terkesima dengan penampilan Padi Reborn yang membawakan karyanya berjudul 'Tentang Aku, Kau dan Dia'. Hingga di akhir lagu, para personel Kangen Band berdiri dan menunjukkan rasa hormat kepada musisi yang lebih dahulu terjun di belantika musik Indonesia. 

Sejak diunggah pada hari Senin (21/2/2022) hingga hari Minggu (24/4/2022) pukul 11.30 WIB, video penampilan "Padi Reborn - Tentang Aku, Kau dan Dia" telah disukai oleh 50 ribu orang dan telah ditonton oleh 5.179.686 orang di channel YouTube Netmediatama tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Zinidin Zidanjoget tanpa busanaPadipadi reborn

Berita Lainnya

Berita

Terbaru