Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Top 3 Inspirasi Style Fadly Faisal buat Anda yang Ingin Tampil Kece saat Lebaran

Penulis : Nila Maulida - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

29 - Apr - 2022, 13:15

Fadly Faisal (instagram.com/@fadlyfsl_)
Fadly Faisal (instagram.com/@fadlyfsl_)

JATIMTIMES - Satu per satu anggota keluarga Haji Faisal -ayah almarhum Febri “Bibi”Ardiansyah, suami almarhumah Vanessa Angel-  menjadi perhatian publik. Selain karena memiliki pribadi yang menyenangkan, salah satu putra Haji Faisal juga memiliki wajah tampan dan gaya yang sangat oke, yakni Fadly Faisal.

Style yang ditampilkan  Fadly Faisal kerap sekali menjadi pusat perhatian para kaum hawa. Bagaimana tidak. Selain menjadi pengisi acara di beberapa kanal Youtube, Fadly ternyata juga seorang model. 

Bukan hanya model biasa. Memiliki gaya yang fashionable dan stylish, Fadly ternyata sudah sering membintangi berbagai iklan. 

Berikut ulasan style ala Fadly Faisal yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk tetap tampil kece dalam momen Lebaran.

1. Outfit Monochrome

Fadly Faisal (instagram.com/@fadlyfsl_)

Monochrome style atau gaya hitam-putih kerap sukses membikin Anda  terlihat keren. Pasalnya, perpaduan dua warna netral tersebut sangat cocok dikenakan oleh siapa saja. 

Selain itu, Anda  bisa bebas memadupadankan outfit hanya bewarna hitam, putih atau abu-abu tanpa takut terlihat tabrak warna dan norak.

Bagi Anda yang menggemari  simple style seperti ini, monochrome style looks ala Fadly Faisal bisa dijadikan contoh.

2. Kemeja Kotak-Kotak

Fadly Faisal (instagram.com/@fadlyfsl_)

Kemaja kotak-kotak sering menjadi idaman para kaum adam dalam memadupadankan pakaian. Fadly Faisal memilih mengenakan kemeja kotak-kotak dengan kancing seluruhnya terbuka untuk memperlihatkan kesan adem dari kaus hitam yang ia kenakan sebagai dalaman.

 Selain itu, pemilihan warna celana yang senada akan membuat tampilan Anda semakin digilai para kaum hawa. Agar lebih keren, gunakan kacamata hitam dan sepatu casual berwarna putih.

3. Jaket Kulit dan Ripped Jeans

Fadly Faisal (instagram.com/@fadlyfsl_)

Jaket kulit adalah pakaian luar terbuat dari kulit binatang bagi pria atau wanita yang digunakan sebagai pelindung atau baju rangkap untuk melindungi dari cuaca dingin dan angin. Dalam perpaduan jaket kulit dengan ripped jeans yang merupakan celana dengan model sobekan di beberapa bagian ini, Fadly Faisal sukses membuat penampilannya terkesan cool boys. Apalagi gaya rambut yang ia pilih sangat menunjang tampilan dari serangkaian outfit tersebut.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nila Maulida

Editor

Sri Kurnia Mahiruni