Tri Suaka dan Zidan Dianggap Bad Attitude, Lagu Kangen Band Dibuat Lelucon

Apr 22, 2022 20:31
Momen Tri Suaka dan Zidan saat cover lagu Kangen Band. (foto: potongan video TikTok)
Momen Tri Suaka dan Zidan saat cover lagu Kangen Band. (foto: potongan video TikTok)

JATIMTIMES - Dua penyanyi pendatang baru yang banyak dikenal melalui YouTube, Tri Suaka dan Zinidin Zidan, dihajar  netizen. Hal itu gara-gara keduanya  dianggap menghina lagu dari seniornya di dunia tarik suara.

Tri Suaka dan Zidan memang diketahui kerap meng-cover lagu-lagu milik orang lain. Namun, baru-baru ini yang menyorot perhatian publik adalah ketika mereka meng-cover lagu Kangen Band. Potongan video mereka viral di sejumlah platform media sosial, seperti akun-akun gosip di Instagram dan TikTok.

Dalam video yang beredar, tampak Tri Suaka tengah bermain gitar sambil menyanyikan lagu "Penantian hang Tertunda" dari Kangen Band. Namun di situ banyak yang merasa Tri Suaka menyanyikan lagu tersebut dengan gestur seakan meledek gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Bahkan, Zinidin Zidan yang berada di belakangnya terlihat mencoba menahan tawa dengan menutup mulutnya. Tawa keduanya pecah ketika Zidan menyanyikan lagu "Selingkuh" yang juga milik Kangen Band.

Karena ulah tersebut, keduanya banyak dikomentari oleh netizen. Beberapa di antaranya bahkan menyebut Tri Suaka dan Zidan tidak etis karena mengejek lagu seniornya di dunia tarik suara. Bahkan kolom komentar dipenuhi oleh kritikan serta hujatan.

“SKIP!! BAD ATTITUDE!!!” tulis @floosd.

“BAD ATTITUDE, lebih bagusan andika kangen band,” timpal @shintamd24.

“Ngerasa udah paling di atas kalii yehh atitude nya gak di pake,” tambah @ali_iskandar29.

Namun dari sekian banyak hujatan itu, terselip beberapa komentar yang mencoba memberikan pembelaan dengan mengatakan bahwa keduanya hanya bercanda semata.

"Canda kali," duga @threea45.

"Walaupun bercanda gk sepantasnya loh kaya gitu apalagi armada sama Andhika senior dan jelas² musisi,kaya gk etis aja gitu," timpal @sitynur1803.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Zinidin ZidanKangen BandCover laguBKM Wargo Mulyo Kelurahan Ciptomulyo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru