Malangtimes

Beginilah Curhatan Gay Indonesia yang Diselingkuhin Pacar Bulenya

Apr 18, 2022 12:32
Seorang Pria Indonesia Gay (Foto: Screenshot)
Seorang Pria Indonesia Gay (Foto: Screenshot)

JATIMTIMES - Video Ragil Mahardika, pria gay Indonesia yang menceritakan kisah dirinya ditinggal selingkuh oleh cowok bule viral di media sosial. Sebenarnya, video tersebut sudah ramai sejak Januari 2022 lalu. Namun entah mengapa video itu kini kembali menjadi perbincangan di jagad maya. 

Dalam kisahnya, Ragil menyamakan dirinya seperti nasib Kinan di layangan putus. Awalnya, Ragil menceritakan bahwa dirinya datang ke rumah mantan kekasihnya itu. 

"Aku pergi ke rumahnya, aku punya kunci rumah dia. Dia masih dikerjaan, terus aku telepon. Aku bilang aku di rumah ya, Ia it's ok kamu kan punya kunci," ujar Ragil menceritakan percapakan mereka. 

Kemudian, Ragil tiba-tiba membuka laptop yang selama ini ia pakai di rumah itu. 

“Pas aku mau masuk Facecook, ke beranda Facebook tiba-tiba..ini serius gak bohong banget ada Facebook kebuka,” kata Ragil. 

Ia mengatakan bahwa Facebook yang terbuka itu bukan Facebook miliknya atau pun milik kekasihnya karena tidak mempunyai Facebook. 

"Tapi namanya aneh, namanya nggak kayak nama orang Indonesia, orang Jerman, namanya kayak orang Vietnam. Aku udah emosi, siapa yang pakai laptop ini, padahal laptop ini tu di rumah dia, laptop ini selalu aku yang pake," cetus Ragil. 

Tak tinggal diam, Ragil pun membuka akun Facebook tersebut dan menyelidikinya. 

"Ternyata dia cowok orang Vietnam, tinggal di Jerman juga dan aku kayak Kinan ya. Jadi aku add dia pake Facebook aku dan aku pura-pura sok-sok kenal. Diterima pula ni sama dia," cerita Ragil. 

Setelah pertemanan di facebook diterima, Ragil lalu chatting si pria itu dan bertanya baik-baik mengenai kekasihnya. 

"Terus dia bilang gini, ouh ya kenal, aku kemarin dari rumahnya. Oh My God...kalian bisa bayangin gimana nasibnya aku, gimana sedihnya hati lelaki feminim kayak aku," tanya Ragil. 

Setelah itu ia mengaku menangis dan bersedih. Bahkan, si pria ini mengaku bahwa ia adalah kekasih dari bule tersebut. Si pria mengatakan dirinya bersama bule itu berpacaran dan sempat makan, nonton hingga tidur bersama. Kendati demikian, kisah itu berbeda dengan kisah Ragil saat itu. 

Baginya, kisah itu adalah masa lalu dan bukan terjadi saat ia bersama suaminya yang sekarang. Saat ini selebgram dan TikToker yang menikahi bule Jerman itu mengaku tengah menjalani hubungan yang baik dengan suaminya. Tidak ada kasus selingkuh seperti yang sempat terjadi di masa lalu. 

"Jadi awalnya aku lagi Live, penonton belasan ribu." tulis Ragil Mahardika dikutip di akun Tik Tok pribadinya.

"Terus ada pertanyaan dari netizen, Ragillers, kak pernah diselingkuhin nggak?" lanjut Ragil.

Menurut Ragil, Ragillers sendiri adalah julukan untuk followersnya. Dari tayangan live itu, Ragil mengisahkan masa lalunya pada tahun 2013. Saat itu, ia mengaku pernah diselingkuhi oleh kekasihnya yang juga bule.

"Pernah seperti kisah yang beredar itu, tapi dulu sebelum aku bahagia seperti saat ini." kenang Ragil. 

Menceritakan masa lalu di tahun 2013 namun live di tahun 2022, sehingga banyak yang menyerupakan dirinya seperti Kinan di serial Layangan Putus.

"Cerita tahun 2013, aku live 2022, jadi ada sambungannya dengan kisah Kinan." kata Ragil. 

Namun Ragil tidak masalah dan merasa lucu saat kisahnya dibuat mirip dengan serial Layangan Putus dan nasibnya mirip Kinan. "Jangan bikin gosip-gosip yang lain ya, tapi tambah seru juga dunia twitter dan tik tok." ungkap Ragil bersama suaminya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru