Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Sound Terbaru Gala Sky Kembali Viral, Kali Ini "Uti Bangun Uti Cantik" FYP di TikTok

Penulis : Theresia Melania - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Apr - 2022, 07:48

Produser musik  Derix Mil dan Gala Sky dalam potongan video TikTok. (foto: TikTok)
Produser musik Derix Mil dan Gala Sky dalam potongan video TikTok. (foto: TikTok)

 

JATIMTIMES - Aksi Gala Sky Ardiansyah kembali membuat heboh media sosial TikTok. Pasalnya, setelah beberapa hari yang lalu FYP (for your page) atau maduk konten rekomendasi  dengan sound  "Toyik Toyik Mana", kini video terbaru putra almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Febri "Bibi" Ardiansyah itu kembali FYP di TikTok.

Kali ini, Gala Sky FYP dengan sound "Uti Bangun Uti Cantik". Lagu tersebut merupakan lagu kedua Gala yang berhasil dikreasikan oleh produser musik Derix Mail. 

Lagu yang di-remix-kan dari suara Gala itu berawal dari unggahan akun pribadi @Fuji milik Fuji Utami, adik kandung almarhum Bibi Ardiansyah. “Uti bangun, siang uti, uti cantik, ummah,” ucap Gala saat membangunkan Fuji dalam video aslinya.

Tampak dalam unggahan asli Fuji, beberapa warganet sudah tak sabar menantikan lagu dari ocehan Gala tersebut. Dalah satu akun TikTok @assyifa…2 bahkan meminta agar Derix Mil kembali menjadikan ocehan lucu Gala tersebut sebuah sound. “Jadiin sound bang,” tulisnya.

Tak menunggu lama-lama, lagu tersebut pun sukses dikreasikan dan berhasil menyita perhatian publik. Tak hanya di TikTok. Lagu terbaru Gala itu dibagikan Derix Mil ke akun media sosial lainnya. 

Penggemar lagu Gala ini tak kalah banyak dari lagu sebelumnya. Berbagai macam komentar positif dilontarkan untuk Gala dan produser musik Derix Mil. Hingga kini, lagu tersebut sudah ramai dijadikan backsound oleh pengguna akun TikTok. 

“Kqn dah dibilang Gala Sky itu artis. Blm sebulan dah 2single nya meledaakkkkk,” tulis akun babyghosttt.

@nena_alvica melanjutkan: “Lama2 Gala jadi penyanyi cilik.. lalu tayang di Album Minggu.”

“Alhamdulillah Gala Sky anak sholeh. Albumnya sudah 2 ya nak. Untuk Om yg rilis album gala mudah”an panjang umur bahagia sllu. Aamiiin YRA,” ucap @fatimahnazmi.

"Hahahaha… di jadiin sound mantap gala. onty terlope2 liatnya dan bang makasih ya udh buat lagu comel gala @DRXML,” tambah @arios1703.

“Bisa aja nih Abang bikin heboh terus lewat lagunya Gala. sangat mengibur bang,” ungkap  @wasisnduth.

@muman69 menuturkan: "Boleh nih orang mengembalikan citra lagu anak2 biar ngga candu nge-game."

"Jarang denger lagu anak2 yang asyik denger lagu gala jd terngiang2,” ujar @cascata77.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Theresia Melania

Editor

Sri Kurnia Mahiruni