Viral Video Mobil Lansia dan Ibu Hamil Jatuh ke Sungai, Aksi Heroik Penyelamat Tuai Pujian

Apr 11, 2022 16:43
Sumber gambar : instagram.com/@cgtn
Sumber gambar : instagram.com/@cgtn

JATIMTIMES - Sebuah video singkat yang menunjukkan adanya peristiwa kecelakaan kembali menggegerkan publik. Video yang memperlihatkan sebuah kecelakaan yang menimpa pria lansia dan perempuan hamil itu banyak menuai komentar.

Sebagaimana diketahui, video viral itu merupakan video kecelakaan mobil di Sichuan, China. Dalam video tampak beberapa orang dan pengguna jalan menyelamatkan orang yang terperangkap dalam mobil dan terjun ke sungai.

"Video yang difilmkan di kota Mianzhu Provinsi Sichuan Cina Barat menunjukkan bagaimana para orang yang lewat menyelamatkan tiga orang yang terperangkap dalam mobil yang telah terjun ke sungai," tulis keterangan dalam video viral tersebut.

Dalam narasi video tersebut, dijelaskan bahwa seorang wanita yang mengemudikan mobil sedan berwarna putih tiba-tiba membanting stir. Kemudian, tanpa menginjak rem, dan mengakibatkan mobil tersebut terjerumus ke dalam sungai.

Para warga yang melihat kejadian tersebut heboh dan berbondong-bondong segera melakukan pertolongan. Setelah satu persatu warga menuruni sungai menggunakan tangga, mereka segera menuju ke mobil sedang yang terbalik miring tersebut.

Kemudian salah satu warga memecahkan kaca mobil menggunakan Palu. Setelah itu, warga membantu para penumpang sekaligus sopir di dalam mobil tersebut untuk dikeluarkan satu demi satu dan dituntun menuju daratan dengan sangat berhati-hati. 

Nahasnya penumpang dalam mobil tersebut adalah pria lansia dan seorang ibu hamil. Meskipun demikian, tidak ada korban yang memiliki luka parah dalam kejadian ini. Alhasil semua pihak yang terlibat dinyatakan selamat.

Para netizen yang menyaksikan video tersebutpun memiliki respon yang bermacam-macam. Mulai dari khawatir hingga heran akan pengemudi wanita. Berikut beberapa komentar netizen yang berhasil dirangkum oleh Jatim Times.

"Kejadian itu sangat menakutkan, merasa lega setelah mendengar semuanya selamat," tulis akun @sandyjei.

"Tapi kenapa apakah ada kendala dari remnya atau apa? Syukurlah mereka tidak terluka. Diberkatilah semua orang yang menyelamatkan mereka," tulis akun @mrsasay.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viralvideo viral aksi penganiayaanmobil terjun ke sungaiberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru