Video Ngamuknya Viral, Ustaz Yusuf Mansur Beri Penjelasan Begini 

Apr 09, 2022 12:39
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: IST)
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: IST)

JATIMTIMES - Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan video Ustaz Yusuf Mansur yang marah-marah saat meeting virtual. Pada video viral itu, tampak Yusuf Mansur mengenakan kacamata gelap sembari berbicara penuh emosi. 

Masalah demi masalah yang dihadapinya diutarakan dalam video tersebut.

"Nggak bakalan kite ketangkep. Kalla... nggak bakalan kite kemudian kebunuh. Kalla... nggak bakalan lihat kite tenggelam, semua bilang. Nggak bakalan gimana? Kan ngomong-nya begitu tuh," ujar Yusuf Mansur di video itu. 

Yusuf Mansur lantas mengungkapkan selama ini dirinya sibuk mengurusi Paytren. Menurutnya, semua upaya yang dilakukan adalah hanya untuk Paytren.

"Transaksi kagak bisa, PUT kagak cair-cair, duit gue hilang. Emang kite ngurusin saham itu ngurusin ape? Emang kita masuk perusahaan sini situ, emang buat siapa? Yang saya lakukan buat Paytren!" ucap Yusuf Mansur dengan nada keras.

Ia juga menyinggung soal uang Rp 1 triliun. Saking emosinya, Yusuf Mansur sampai menggebrak meja.

Tak ayal, video itu pun viral dan menjadi bulan-bulanan warganet. Terkait videonya yang viral, Ustaz Yusuf Mansur lantas memberikan penjelasan. 

Ustaz Yusuf Mansur membalas dengan emotikon senyum beserta 'Al-Fatihah'.

"Al Faatihah =)," balasan chat Yusuf Mansur dikutip melalui chat eksklusif detik.com. 

Sementara, di Instagram Story, Yusuf Mansur mengunggah penjelasan terkait aksi emosionalnya. Ia mengaku sudah meminta izin untuk mengutip penjelasannya dan meminta didoakan.

"Jangan lupa doain," ujar Yusuf Mansur. 

Menurutnya, hal ini adalah pelajaran penting baginya. Yusuf Mansur mengaku selama ini sudah cukup sabar.

"Pelajaran penting buat saya.... Tahunan berusaha bersabar.... Berusaha nyabarin diri, tahunan. Tapi saat lelah, letih, harusnya jauhin HP dan socmed. Sebab, bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh," tulis Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur juga mengaku salah dan meminta agar didoakan.

"Semoga kawan-kawan mau ambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan bersabar tanpa batas... Apa pun itu... Dan doain saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampunin dan dirahmati Allah," tutur Yusuf Mansur. 

Diketahui, saat ini, Ustaz Yusuf Mansur memiliki banyak masalah di pengadilan. Sejumlah nasabah Paytren menggugatnya ke pengadilan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video ustaz yusuf mansurYusuf MansurUstaz Yusuf Mansurvideo viralyusuf mansur ngamukkemajuan zaman

Berita Lainnya

Berita

Terbaru