Sound "Toyik Toyik Mana" Putra Vanessa Angel Viral dan Jadi FYP TikTok, Kreasi Produser Derix Mail Bikin Candu

Apr 09, 2022 08:38
Potongan video TikTok lagu Toyik Toyik Mana. (Foto: Screenshot)
Potongan video TikTok lagu Toyik Toyik Mana. (Foto: Screenshot)

JATIMTIMES - Gala Sky,  putra almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Febri "Bibi" Ardiansyah, kembali jadi perhatian publik. Itu karena video lagu Toyik Toyik Mana  jadi FYP (for you page) atau halaman rekomendasi di TikTok. 

Ada cerita mengapa lagu itu tercipta. Sebelum jadi sebuah lagu, awalnya Gala hendak memanggil kekasih Fujianti Utami (adik Bibi Ardiansyah), Thariq Halilintar.  “Toyik..Toyik (maksudnya Thariq) mana?"  ucap Gala dalam video aslinya.

Tak disangka, seorang konten kreator yang juga  produser musik bernama Derix Mail sukses membuat remix lagu dari suara imut Gala itu. “Here we go!! #toyik #drxml #galasky @fujiiian @thariqhalilintar,” tulis Derix di akun TikTok miliknya.

Dalam video tersebut, tampak Derix begitu menikmati suara imut Gala sambil mengkreasikannya menjadi sebuah lagu.

Sontak lagu itu pun kini viral. Banyak warganet yang menjadikannya backsound sehingga berhasil FYP di TikTok. Selain di TikTok, Derix juga membagikannya di akun media sosial lain seperti Instagram dan Youtube pribadinya. 

Tak sedikit warganet yang mengapresiasi lagu tersebut. Apresiasi juga diberikan kepada  Derix yang sudah mengkreasikannya sehingga dianggap lagu tersebut bikin candu.

Beragam komentar pun turut meramaikan media sosial TikTok lantaran video yang diunggah Derix tersebut berhasil mencuri perhatian warganet.

“Lagunya mau 10000x di puter kagak ada bosennya candu bgt gala masyaallah,” tulis akun @anisadevikarina.

@jennypartii menuturkan: “Aku ulang2 trs drtdi candu bgt suara gala.”

“Tapi sumpah enak banget di dengernya mudah2an si ganteng gala sukak dger album pertamanya,” ungkap @ibundadimas.

@takaaricishiki92 melanjutkan: “Kren abg … Harus masuk tv ini soal nya kreatif bgt.”

“Sound nya udah sampe luar negeri,” ujar @cewekberkumis.

“Lucu nya Masya Allah sehat sllu Dhe gala Aamiin,” ucap @nurafifah.

@rtee_410 menambahkan: “Thank you ya Abang. soundya candu banget…. keren abis.”

“Haloo semuanya. makasih ya apresiasinya,” balas @DRXMl.

Gala Sky merupakan putra Vanessa Angel dan Febri "Bibi" Ardiansyah. Vanessa dan Bibi meninggal dalam kecelakaan mobil yang ditumpanginya di ruas jalan tol Trans-Jawa di Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu. Sedangkan tiga orang selamat, yakni Gala Sky, Siska Lorensa (baby sitter), dan Tubagus Joddy (sopir).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Gala Sky Ardiansyahvideo TikTokKejadian ViralDerix Mailmanfaat alang alang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru