Empat Hari Tinggalkan Pondok, Santri Ngunut Tulungagung Ini Masih belum Ditemukan

Apr 08, 2022 20:33
Foto Isnawa Walidin Amrullah / Foto : Istimewa / Tulungagung Times
Foto Isnawa Walidin Amrullah / Foto : Istimewa / Tulungagung Times

JATIMTIMES - Seorang santri Pondok Pesantrennya Hidayatul Mubtadiien, Ngunut, Kabupaten Tulungagung dilaporkan hilang. Pelajar yang bernama Isnawa Walidin Amrullah atau akrab dipanggil Amru ini beralamat di Desa Rejosari, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung.

Amru dilaporkan meninggalkan Ponpes pada, Senin (4/4/2022) jam 19.00 wib.

Kapolsek Ngunut, Kompol Rudi Purwanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Anshori mengatakan hingga saat ini, Jum'at (8/4/2021), Amru belum ditemukan. "Masih dilakukan pencarian," kata Iptu Anshori.

Disebutkan Ansori, sejak menjelang ujian yang diadakan sekolahnya pihak keluarga mendatangi Pondok Amru. Namun, bukannya ketemu, justru ia telah tidak berada di tempatnya atau pergi yang belum diketahui keberadaannya.

Kepala desa Rejosari, Sudikan saat dikonfirmasi mengatakan hingga saat ini warganya itu belum ditemukan.

Bagi warga yang mengetahui keberadaanya, seperti ciri didalam foto yang telah menyebar di media sosial agar menghubungi nomor berikut, 
0821 4131 2641 (Bibi) dan 
0857 5525 5415 (Pondok).

Atau dapat melapor ke Polsek setempat, jika mengetahui keberadaanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Anak Hilangsantri hilangKabupaten Tulungagung.

Berita Lainnya

Berita

Terbaru