JFX Umumkan 10 Pialang Gabungan dan Bilateral Teraktif Maret 2022, Ini Daftarnya

Apr 08, 2022 12:11
Pialang gabungan dan bilateral teraktif Maret 2022 (Ist)
Pialang gabungan dan bilateral teraktif Maret 2022 (Ist)

JATIMTIMES - Jakarta Future Exchange (JFX) mengumumkan 10 Pialang Gabungan dan Bilateral teraktif pada Maret 2022. Sebanyak 10 perusahaan pialang tersebut merupakan anggota dari Kliring Berjangka Indonesia (KBI), yang mana telah memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan izin usaha dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Dari 10 pialang gabungan dan bilateral teraktif itu, peringkat pertama diduduki oleh pialang yang berkantor di Malang, yakni Bestprofit Futures. Dengan begitu, Bestprofit mampu mengalahkan 270 pialang anggota KBI lainnya.

Laporan tiga bulan tahun ini, Bestprofit mengumpulkan total volume transaksi 29,113 lot atau mengalami kenaikan 39.90 persen dari tahun lalu. Pertumbuhan signifikan juga terlihat dari sisi jumlah nasabah yang menggapai 114 nasabah baru, naik 48,05 persen dari tahun lalu.

"Capaian BPF menjadi hadiah atas kerja keras para marketing dan semua tim perusahaan serta stakeholder terkait, termasuk media massa, terima kasih semuanya," jelas Pimpinan Cabang PT Bestprofit Futures (BPF) Malang, Andri.

Sementara itu, pada posisi kedua, diduduki oleh PT Equityworld Futures, posisi ketiga PT Inter Pan Pasifik Futures, posisi keempat Kontrak Perkasa Futures, kelima PT Rifan Financindo Berjangka, keenam, PT Soegee Futures, ketujuh PT Solid Gold Berjangka, kedelapan PT Maxco Futures, kesembilan PT Valbury Asia Futures dan PT Internasional Bussiness Futures.

Kemudian pada, pada posisi kedua Pialang Bilateral teraktif Maret 2022, diduduki oleh PT Equityworld Futures, posisi ketiga Kontrak Perkasa Futures, posisi keempat PT Rifan Financindo Berjangka, posisi kelima PT Sogee Futures, posisi keenam PT Solid Gold Berjangka, posisi kedelapan PT Valbury Asia Futures, kesembilan PT Inter Pan Pasifik Futures dan terakhir PT Maxco Futures.

"Kami ucapkan selamat dan terima kasih kepada para member tercinta yang telah aktif bertransaksi di bulan Maret 2022 & berhasil mendapatkan peringkat “Top 10” dalam volume transaksi. Semoga kerja keras kita semakin mendukung kemajuan perekonomian Indonesia secara umum & industri perdagangan berjangka secara khusus @jfx_ptbbj @ptkbi_persero salam sehat & salam investasi," tulis akun resmi JFX pada caption postingan Instagram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Perusahaan PialangPerusahaan pialang berjangkaMakeup sederhanaBerita MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru