Suka Kemeja Oversize, 10 Gaya Ini Bisa Jadi Pilihan Kalian Terlihat Stylish

Apr 02, 2022 13:05
Angel saat mencontohkan penggunaan salah satu gaya menggunakan kemeja. (Foto: instagram Angelica)
Angel saat mencontohkan penggunaan salah satu gaya menggunakan kemeja. (Foto: instagram Angelica)

JATIMTIMES - Kemeja oversize tentu banyak menjadi outfit pilihan pecinta fashion. Tapi penggunaannya yang begitu-begitu saja bukan tidak mungkin akan membuat pemakainya merasa bosan. Jadi, supaya nggak bosan dan tampilan bisa lebih fresh, inspirasi outfit ini sepertinya bisa kalian coba ya.

Kali ini, kami akan mengulas 10 inspirasi oversize ala selebgram Angelica yang dibagikan di akun instagramnya. Dalam video yang cukup singkat itu Angel memberikan trik menggunakan kemeja oversize yang bisa digunakan dengan beragam gaya. Berikut 10 gaya menggunakan kemeja oversize yang bisa kalian tiru.

1. Basic

Kemeja-Oversize-102e5fb7707a54dfe.jpg

Gaya pertama, kemeja hanya perlu dimasukkan ke dalam celana atau tetap di luar. Gaya yang satu ini tentu memang sudah sering dipakai ya, bisa untuk kegiatan formal atau informal ya guys, tinggal penambahan aksesoris aja agar penampilan nggak monoton.

2. Outer

Kemeja-Oversize-2ae4b6cac8b47e100.jpg

Gaya selanjutnya bisa menggunakan gaya outer. Kalian bisa memasukkan salah satu bagian kemeja ke dalam celana. Juga bisa membuka dua kancing bagian atas. Tampilan jadi lebih segar bukan?

3. Outer ala Sabrina

Kemeja-Oversize-3edff854a88e99fdd.jpg

Caranya dengan membuka beberapa kancing pada kemeja oversize kalian. Kemudian buka hingga bagian bahu. Pada bagian bawah, bisa kalian masukkan ke dalam celana ya.

4. Outer dengan Celana Pendek

Kemeja-Oversize-47c5f4543ba0f359a.jpg

Jika kalian suka gaya outer, kemeja oversize kalian juga bisa digunakan dengan demikian. Supaya makin terlihat bergaya, bisa menggunakan celana pendek ya. Cocok untuk hangout bareng teman.

5. Melilitkan Kemeja

Kemeja-Oversize-5ff10b42a804d06db.jpg

Gaya selanjutnya lilit salah satu lengan masukkan ke arah pinggang. Agar lebih stylish dan nyaman, jangan lupa padukan kemeja oversize kalian dengan tank top. Ini bisa banget jadi salah satu inspirasi gaya untuk kalian yang akan datang ke fashion week.

6. Memasukan Sisi ke dalam Celana

Kemeja-Oversize-63bab8cf398efacb2.jpg

Gaya selanjutnya, kalian bisa memasukkan salah satu sisi kemeja ke dalam celana. Dengan gaya ini pun sudah terlihat kece dan menawan ya.

7. Bolero

Kemeja-Oversize-78ed2396e0db35a08.jpg

Jika suka dengan gaya bolero, menggunakan kemeja juga bisa digunakan sebagai bolero. Dengan mengancingkan bagian atas saja. Kalian bisa memadu padan dengan tank top juga celana jeans serta celana yang membuat kalian nyaman.

8. Simetrikal

Kemeja-Oversize-10bf7c5ef7214d0707.jpg

Gaya lainnya yang bisa kalian gunakan adalah simetrikal atau asimetri. Caranya dengan mengancingkan kancing namun buat tidak sesuai dengan urutannya atau berbeda sisi. Dengan model ini kalian akan terlihat stylish loh.

9. Kemeja Diikat

Kemeja-Oversize-88e739f3d5bfeb214.jpg

Mengikat kemeja bagian bawah bisa jadi alternatif lainnya untuk kalian yang sudah berbagai gaya. Dengan gaya ini akan terlihat elegan namun tidak meninggalkan stylish. Ketika kemeja terikat pada bagian bawahnya, kalian bisa menggunakan celana yang bisa menutup bagian perut kalian. Karena gaya ini terlihat seperti crop top.

10. Javanly

Kemeja-Oversize-942ddd7d26c8c016c.jpg

Javanly bisa menjadi alternatif kalian untuk berganti gaya. Caranya masukkan kancing, selanjutnya beri jarak satu kancing, sehingga akan membuat gelombang pada kemeja. Dengan gaya ini akan terlihat berbeda yang stylish.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
inspirasi kemeja oversizehisabInspirasi Outfit

Berita Lainnya

Berita

Terbaru